Kicauan Farhat Abbas di situs jejaring sosial bernada meledek Norman Kamaru yang memutuskan untuk berjualan bubur Manado rupanya mendatangkan berkah bagi mantan anggota Brimob Polda Gorontalo itu. Pasalnya, warung tersebut justru semakin banyak pengunjungnya.

Lokasi tempat Norman Kamaru berjualan memang mengambil lokasi strategis. Yakni di lobby Tower Herbras, Apartment Kalibata City, Jakarta Selatan. Hampir sebagian besar pembeli yang mampir ke warung makan milik Norman, adalah penghuni apartment tersebut.

“Kebetulan saya tahu Norman jualan disini, kan yang sering diberitain soal bubur Manadonya, makanya penasaran mau coba, enak apa nggak,” tutur Delisia, salah satu penghuni apartment seperti dilansir dari Liputan6, Senin (29/9/2014).

Selain ingin mencicipi masakan Norman, Delisia juga ingin melihat dari dekat bagaimana Norman dan istrinya bekerja melayani pembeli yang ingin mencicipi masakannya.

“Sekalian foto deh, hebat banget Norman masih mau kerja keras walaupun memang katanya nggak jadi artis lagi. Tapi kalau ada artis yang mau mulai lagi dari bawah seperti ini, masyarakat  pasti ikut mendukung,” lugasnya.

Sementara itu, Farhat yang meledek Norman, menuding Norman telah memanfaatkan segala sindiran yang diucapkannya sebagai alat untuk mempromosikan buburnya. Saking jengkelnya, Farhat pun sempat terpikir untuk menggugat Norman.

Farhat Abbas dan kicauannya yang meledek Norman Kamaru
Farhat Abbas dan kicauannya yang meledek Norman Kamaru

“Bisa2 tukang bubur yg bikin heboh & selalu mengait2kan nama gue untuk promosi buburnya gue gugat juga nih, biar gak ke ge eran disindir gue,” ancam Farhat melalui akun @farhatabbaslaw.

Tak berhenti di situ saja, Farhat juga mempersilahkan Norman untuk mencari pengacara. Saran itu diucapkan Farhat agar Norman tidak salah dalam berbicara mengenai dirinya. “Silahkan tukang bubur cari pengacara bubur atau lamborghininya, biar gak salah ngomong & ngomongin gue mulu, panas buburmu memanaskan bumi ini.” pungkas Farhat.

Uniknya, berbeda dengan Farhat, Norman justru enggan menanggapi segala sindiran yang dihujamkan Farhat. Mantan anggota Brimob Polda Gorontalo ini enggan  memperpanjang urusannya dengan Farhat Abbas. “Selama dia nggak ke sini (warung bubur Manado) nggak ada masalah. Silahkan saja dia mau ngomong apa, saya nggak apa-apa,” jawab Norman Kamaru.

Namun demikian, Norman punya sikap khusus kalau Farhat berniat untuk mendatangi warung makan miliknya. “Saya akan langsung usir dia. Itu saja,” tegas Norman. (tom)