Akhir-akhir ini santer terdengar kabar bahwa Diego Michiels akan melamarJulia Perez pada 13 Oktober mendatang. Namun, pedangdut seksi itu malah memutuskan untuk menjauh dari Diego.

Meski terkesan mendadak, Jupe membantah hubungan mereka renggang karena bertengkar. Sebelumnya, Diego memang sempat diisukan tak suka jika Jupe masih berhubungan dengan Gaston Castano, mantan kekasihnya.

Namun, pelantun â??Udah Nggak Tahanâ? ini memastikan jika tidak ada masalah di antara mereka. “Nggak (berantem). Tidak ada masalah apa pun,” terang Jupe seperti dilansir dari detikHot, Selasa (30/9/2014).

Lebih lanjut, pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini mengaku sempat stres saat dekat dengan mantan pacar Nikita Willy itu. Apalagi, Jupe belum lama ini didiagnosis menderita kanker mulut rahim. Ia pun memilih fokus untuk menjalani pengobatan penyakitnya.

â??Mungkin emang Tuhan lagi pingin saya untuk sendiri terus. Dan bulan-bulan kita agak-agak stres. Emang bagus saya nggak dekat-dekat laki dulu,” ujarnya.

Padahal, pihak keluarga Jupe memberi respon positif atas kehadiran Diego. Sri Wulansih, ibunda Jupe yang sebelumnya menentang hubungan asmara putrinya dengan Gaston, juga mengaku menyukai Diego meski banyak berita miring tentangnya.

“Dibilang katanya Diego begajul, tukang berantem, urakan tapi ternyata nggak. Dia baik, sama orangtua baik dan sopan. Saya suka,” ujar Sri minggu lalu.

Meski demikian, Sri tak ingin berandai-andai jika Diego memang jodoh Jupe. Ia memilih menyerahkan semuanya pada Tuhan dan waktu yang akan membuktikan. “Tunggu tanggal mainnya saja, tinggal tunggu nanti baru ketahuan jodohnya siapa,” lanjutnya.

Kabar kedekatan Jupe dan Diego pertama kali berhembus beberapa bulan lalu. Foto kedekatan mereka berdua juga pernah beredar. Jupe sendiri tak pernah mengaku berpacaran dengan Diego meski mengaku jika mereka saling menyayangi. (nrl)