Tujuh pemain sinetron India populer â??Mahabharataâ? akhrinya tiba di Jakarta, Senin (29/9/2014) sekitar pukul 12 siang. Mereka yakni Sauvar Girjar (Bima), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudistira), Arpit Ranka (Duryodana), dan Aham Sharma (Karna).

Di Indonesia,  Shaheer cs akan melakukan sederet kegiatan. Mereka juga akan tampil di beberapa program televisi termasuk â??Seputar Obrolan Selebritisâ? dan â??Pesbukersâ? (ANTV). Namun untuk hari pertama, para bintang muda kebanggaan India ini hanya akan beristirahat di hotel dan menikmati fasilitas spa.

â??Oiya, hari ini setelah datang ke Jakarta, mrk akan beristirahat saja di hotel ya. Krn mulai besok jadwalnya sgt padat,â? kicau akun @PanahArjunaANTV, Senin (29/9/2014). â??Teman-2, untuk hari ini jadwal Cast Mahabharata hanya beristirahat & SPA di Hotel tempat mereka menginap ya.â?

â??Jadwal #MahabharatinIndonesia Selasa 30 Sept: 10.30 LIVE SOS 12.00 Press Conference 13.30 LIVE TVONE 15.00 Meet&Greet 16.15 LIVE PESBUKERS,â? kicaunya lagi. â??Buat yg mau nonton @SOS_ANTV w/ ke 7 pemain mahabharata, bisa dtg langsung ke studio antv yaa… Kita live jam 10.25… ^o^.â?

Shaheer dan kawan-kawan pun akan menggelar show serta Meet and Greet untuk para penggemarnya di Indonesia. Show â??Mahabharataâ? rencananya akan digelar 3 Oktober di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Sedangkan Meet and Greet bakal dihelat keesokan harinya pukul 11.00 hingga 14.00 WIB di Gandaria City.

Kehadiran para pemain â??Mahabharataâ? ini untuk menanggapi permintaan para fans yang tinggi di Indonesia. Seperti diketahui, serial ini memang meledak di Indonesia dan kerap menempati tiga besar rating bersama â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? dan â??Mak Ijah Pengen ke Mekahâ?.

â??Mahabharataâ? dan serial India lain seperti â??Jodha Akbarâ? bahkan sukses menempatkan ANTV sebagai stasiun televisi nomor 3 selama beberapa bulan terakhir. ANTV berhasil mengungguli  Trans TV, MNCTV, dan Indosiar, yang sebelumnya sering masuk 3 besar. (nrl)