Usai putus dari Gaston Castano, Julia Perez kerap dikabarkan dekat dengan Diego Mischiels. Meski tak pernah mengaku berpacaran, ia tak menampik saling sayang dengan mantan pacar Nikita Willy itu. Namun sayang, Jupe tiba-tiba malah memutuskan untuk menjauh dari Diego.

Bukan karena bertengkar, Jupe mengungkap ada masalah lain yang membuatnya mengambil keputusan ini. Artis bertubuh seksi ini mengaku mendapat ancaman dari seorang wanita selama beberapa minggu terakhir lewat telepon. Ia pun mulai merasa terganggu dengan ancaman tersebut.

“Dua minggu ini saya dikirimi sesuatu, ditelepon, dan diancam akan dicemari nama baik saya. Keganggu banget. Perteman kita ini berbahaya, karena ternyata dia suka manis ke semua cewek. Saya baru sadar ternyata banyak yang cemburu,” ungkap Jupe seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Selasa (30/9/2014).

Jupe yang belum lama ini didiagnosis menderita kanker mulut rahim pun merasa stres. “Banyak ancaman datang pada saya. Baru aja senang karena pendarahan stop, malah ada ancaman semacam ini,” lanjut Jupe.

Lebih lanjut, Jupe menegaskan kalau ia tidak suka disebut sebagai perebut pacar orang. Pasalnya, ia tahu betul bagaimana sakitnya saat kekasih diambil wanita lain.

“Saya nggak suka dibilang rebut laki orang. Mamah saya dulu lakinya diambil orang, makanya saya nggak suka. Saya paling anti becandain keluarga saya dan bilang saya rebut laki orang,” terang Jupe.

Meski demikian, Jupe tak lantas putus asa dengan kesendiriannya saat ini. Pemilik nama asli Yulia Rachmawati ini yakin ada hikmah yang diberikan Tuhan. Ia pun memutuskan untuk fokus dalam pengobatan penyakitnya.

â??Mungkin emang Tuhan lagi pingin saya untuk sendiri terus. Dan bulan-bulan kita agak-agak stres. Emang bagus saya nggak dekat-dekat laki dulu,” pungkasnya. (nrl)