Menjadi cantik adalah dambaan setiap wanita. Itulah sebabnya, sejumlah kaum hawa menempuh segala cara agar penampilannya terlihat menawan. Namun, sangat disayangkan jika tindakan yang dilakukan adalah operasi plastik.

Pasalnya, operasi plastik akan sukses apabila dilakukan dengan benar oleh dokter ahli. Namun, jika operasi plastik dilakukan secara sembarang, yang terjadi adalah kegagalan dalam perubahan fisik wanita tersebut. Sederet wanita di bawah ini pun rela merogoh uang besar demi merubah bentuk fisik mereka.

Anda pasti tak asing mendengar nama Valeria Lukyanova bukan. Gadis ini nekat merubah penampilannya hingga mirip boneka barbie. Ia pun melakukan operasi plastik untuk membentuk lingkar pinggang agar langsing dan wajah yang super cantik. Dalam melakukan operasi plastik, Valeria rela menghilangkan beberapa tulang rusuknya. Alhasil, wanita ini pun sukses menjelma seperti manusia barbie di dunia nyata.

Akhir-akhir ini, publik dihebohkan oleh sosok wanita bernama Jasmine Tridevil. Pasalnya, wanita berambut panjang ini nekat melakukann operasi agar dirinya memiliki tiga payudara. Keinginannya memang aneh, namun ia tak mempedulikan hal itu. Jasmine mengaku, ia melakukan hal ini lantaran ingin menjadi selebriti dengan tubuh unik.

Layaknya Jasmine dan Valerian, wanita bernama Beshine pun juga ikut melakukan operasi plastik. Wanita seksi ini nekat merubah bentuk payudaranya dari ukuran cup B menjadi cup Z. Bahkan, ia memasang implan payudara di dalam tubuhnya. Alhasil, Beshine pun sukses memecahkan rekor sebagai wanita berdada terbesar di Eropa.

Selain ketiga wanita di atas, ada pula wanita-wanita lain yang nekat memodifikasi tubuhnya menjadi tak biasa. Anda Penasaran siapa para wanita tersebut? Seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (30/9/201), inilah foto-foto wanita tersebut. (nha)