Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Saurav Gurjar (Bima), Aham Sharma (Karna), dan Arpit Ranka (Duryodhana) siap menghadirkan pertunjukan â??Mahabharataâ? di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (3/10/2014). Sederet artis ibukota pun digaet untuk memeriahkan acara ini.

Termasuk di antaranya ada Julia Perez yang akan satu panggung dan adu akting tujuh pemeran â??Mahabharataâ?. Selain itu, ada Indra Bekti, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, dan Kartika Putri.

â??â??Mahabharata Showâ?? menampilkan ketujuh bintangnya yang akan berkolaborasi dengan artis Indonesia… (antara lain) Julia Perez,” ujar Otis Hahijary, Direktur Program, Sales, dan Marketing ANTV dalam preskon seperti dilansir dari Kompas, Rabu (1/10/2014).

Meski tak membeberkan detail tentang peran Jupe cs, Otis mengungkap bocoran cerita yang akan diangkat dalam â??Mahabharata Showâ?. Mereka akan memamerkan adegan perang Bharatayuda antara Pandawa melawan Kurawa.

Mereka pun telah menyiapkan efek spesial dan panggung megah yang akan menunjang penampilan mereka. Istana Hastinapura dan properti lain juga akan dibuat semirip mungkin dengan serial aslinya.

“Ada satu sekuel bagian yang ada di film serialnya itu yang menceritakan mereka perang Bharatayuda melawan Kurawa, semua pakai efek LED. Dalam sekuel itu Arjuna dan Bima akan tampil menunggang kuda, sementara pemeran yang lain naik kereta kuda. Untuk dialognya kami menggunakan dubing yang digunakan asli di TV,” urai Otis.

Di cara ini, para fans â??Mahabharataâ? bisa menyaksikan idolanya secara langsung. Mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Tiket pertunjukan bahkan telah terjual habis dan tidak akan dijual di lokasi. Usai â??Mahabharata Showâ?, para pemain juga akan menggelar Meet and Greet keesokan harinya pukul 11.00 hingga 14.00 di Gandaria City. (nrl)