VIDEO: Adam Levine-Istri Pamer Adegan Ranjang di â??Animalsâ??

Adam Levine menggaet istrinya, Behati Prinsloo, untuk tampil di video klip terbaru Maroon 5 bertajuk â??Animalsâ?. Pasangan pengantin yang baru melangsungkan pernikahannya 29 Juli lalu ini tak segan mengumbar adegan mesra mereka di atas ranjang lewat video berdurasi 4 menit 40 detik ini.

Behati bahkan terlihat tak mengenakan sehelai benang pun dalam salah satu adegannya. Model Victoriaâ??s Secret itu tampaknya juga tak keberatan meski harus berciuman dengan Adam sementara tubuh mereka dilumuri darah.

Tak hanya dibumbui kemesraan, video musik â??Animalsâ? juga dipenuhi suasana yang cukup mengerikan. Adam dikisahkan terobsesi dengan Behati yang membeli daging dari tempatnya bekerja. Sejak pertemuan tersebut, Adam terus menguntit Behati siang dan malam.

Tak puas menguntit, Adam pun mengabadikan setiap gerakan Behati lewat foto. Ia juga diam-diam menyelinap ke kamarnya dan mengawasi Behati saat tidur. Pada puncaknya, Adam membayangkan keduanya sama-sama melucuti pakaian dan berhubungan intim di ranjang.

Lirik yang mewakili obsesi Adam pun tak kalah mengerikan. Adam menggambarkan dirinya sebagai binatang yang mampu menemukan wanita incarannya dimanapun ia bersembunyi. Adam sendiri ikut menulis liriknya bersama Benny Blanco dan Shellbac.

â??Animalsâ? merupakan single kedua dari album terbaru Maroon 5, â??Vâ?. Lagu ini sempat menduduki peringkat 86 Billboard Hot 100 setelah dirilis. Sementara single pertama dari â??Vâ? bertajuk â??Mapsâ? berhasil menempati ranking 6 di tangga lagu yang sama.

Sebagai promosi album â??Vâ?, Maroon 5 akan menggelar rangkaian konser di Amerika dan Eropa. Mereka akan singgah ke berbagai tempat di Jerman, Kanada, Amerika Serikat, Italia, Spanyol, dan Portugis. Tur dunia ini siap dibuka di Dallas, 16 Februari mendatang, dan diakhiri di Eropa, Juli 2015. (nrl)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...