VIDEO: Justin Bieber Kepergok Kencan Bareng Kendall Jenner


Hubungan antara Justin Bieber, Selena Gomez, dan Kendall Jenner memang membingungkan. Setelah kerap memamerkan kemesraannya, Justin mengaku telah kembali berpacaran dengan Selena belum lama ini. Mereka pun tampak terbang bersama ke kota romantis Paris, Perancis, Senin (29/9/2014).

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Rabu (1/10/2014), Justin dan Selena juga masih terlihat bersama pagi harinya. Namun siangnya, sosok Selena tak lagi terlihat. Justin justru tampak menjemput Kendall Jenner yang menginap di hotel George V dengan mobil Rolls Royce. Mereka juga menikmati makan malam romantis di restoran Ferdi.

Seorang netter yang memergoki kehadiran Justin dan adik Kim Kardashian itu mengunggah video mereka di Instagram. Justin yang duduk berhadapan dengan Kendall tampak menceritakan sesuatu. Justin dan Kendall tampak tersenyum menikmati kebersamaan mereka.

Fans pun kembali bertanya-tanya. Apalagi Agustus lalu, Kendall pernah mengunggah foto Justin mencium pipinya di pesta ulang tahun Riccardo Tisci di Ibiza, Spanyol. Padahal, Kendall sempat diisukan sebagai perusak hubungan Justin dan Selena beberapa waktu lalu.

Selena bahkan meng-unfollow akun Kendall dan Kylie Jenner dan menghapus foto-foto mereka di festival â??Choachellaâ?. Tak lama kemudian, ia malah berhenti mengikuti akun semua orang di Instagramnya. . Pelantun â??Come and Get Itâ? itu diisukan marah setelah memergoki Kylie saling mengirim sms mesra dengan Justin.

Baik Selena, Justin, Kendall, maupun Kylie tak pernah angkat bicara menanggapi kabar tersebut. Namun seorang sumber mengatakan jika masalah tersebut telah selesai.

â??Selena tidak punya masalah dengan Jenner bersaudara. Sebelumnya ada tapi mereka sudah menyelesaikannya. Selena selama ini memang menyukai mereka. Jenner bersaudara pun sudah menjadi fans Selena sejak mereka masih kecil,â? ujar sumber tersebut.

Tidak diketahui kelanjutan hubungan mereka kini. Juru bicara Justin dan Kendall masih bungkam mengenai masalah ini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak