Bella-Edward Bakal Kembali Lewat Film Pendek â??Twilightâ??


Sudah dua tahun berlalu sejak romansa Isabella Swan dan Edward Cullen berakhir di â??The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2â?, 2012 lalu. Kini dua vampir cantik dan tampan itu siap kembali dalam â??Twilightâ? versi film pendek yang akan dirilis lewat Facebook tahun depan.

Seperti dilansir dari Deadline, pengarang buku â??Twilightâ? Stephanie Meyer dan Lionsgate mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan proyek bertajuk â??The Storytellers â?? New Creative Voices of â??The Twilight Sagaâ??â?. Lewat proyek ini, mereka akan mencari lima sutradara wanita untuk mengarahkan seri film pendek tersebut.

Pemenangnya akan dipilih oleh panelis yang juga terdiri dari para wanita. Termasuk Stephanie Meyer sendiri, Kristen Stewart yang memerankan Bella di film aslinya, dan Catherine Hardwicke yang menjadi sutradara sebelumnya. Mereka akan dibantu artis papan atas dan sutradara terkenal lain yakni Kate Winslet, Octavia Spencer, Julie Bowen, Cathy Schulman, dan Jennifer Lee.

Stephanie sengaja memilih para wanita di film ini sebagai bukti jika kaum mereka juga mampu bekerja di dunia film. â??Suara kaum wanita menjadi semakin penting bagiku setelah aku mulai terjun di industri ini,â? ungkapnya.

â??Kerjasama kami dengan Facebook dan Women In Film menandai kesempatan untuk mengembangkan usaha kami ke arah yang baru. Dan kami bangga bisa mengenalkan talent kreatif baru dan segar ke dunia â??Twilightâ?? sebagai bentuk komitmen kami untuk memberdayakan perempuan di depan dan di belakang kamera,â? tambah Michael Burns, wakil direktur Lions Gate.

â??Kami rasa Facebook bisa menjadi cara yang luar biasa bagi kami untuk mengenalkan dunia â??Twilightâ?? ke penonton baru sambil menyegarkan kembali fans lama. Ini hanya permulaan. Kalian mungkin bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya,â? pungkas Michael.

Film pendek ini tentu sudah sangat dinantikan oleh penggemar berat â??Twilightâ?. Seperti diketahui, film ini sukses besar dan berhasil menarik fans fanatik di berbagai penjuru dunia. Sayangnya, tidak ada pemain di film aslinya yang akan tampil kembali di film pendek ini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak