Pedangdut seksi Julia Perez selalu diwarnai dengan lika-liku dalam kisah percintaannya. Sebagaimana diketahui, perjalanan asmara Jupe tak pernah berjalan mulus. Baru beberapa waktu menjalin hubungan spesial dengan Diego Michiels, Jupe pun harus menelan kekecewaan lantaran jalinan cintanya dengan pesebakbola itu kandas di tengah jalan.

Namun, ada gosip yang mengejutkan yang saat ini menimpa pelantun Belah Duren tersebut. Pasalnya, Jupe dikabarkan sudah dilamar oleh pria asal Cirebon bernama Andri. Mantan kekasih Gaston Castano ini pun memperlihatkan surat lamaran tersebut di akun Instagram-nya @juliaperez.

“Saya bingung harus mulai darimana karena saya tidak ingin mencapuradukkan antara cita-cita dan perasaan karena waktu saya sangat sempit,â? tulis Andri dalam surat yang ditulisnya di Cirebon, 26 September 2014.

Jupe mengaku, dirinya sama sekali tak mengenal pria tersebut. Meski begitu, Jupe merasa tersanjung ada seorang pria yang secara terang-terangnya melamarnya. Sayangnya, Jupe menolak lamaran tersebut. Ia membalas surat lamaran itu begini:

“#suratbalasan .. Dear mas andri.. Trimakasih surat lamaran nya.. Tapi jupe mohon maff karena sekarang apapun harus melalui voting dpr.. Doain mas.. Semoga kita berjodoh dan dpr setuju atas putusan mas mau menikah dengan jupe.. Oh ya mas…ini ajakan lamaran nya.. Visimisinya mantap amat.. Kalah mas calon presiden kita liat visimisi mas semua panda gentar baca nya.. Oh ya mas.. Mama jupe sri wulansih.. Bilang..Jupe harus menikah secepat nya prabu siliwangi ngak sabar jupe dapet cucu..#halusinaship #otakgeser #minumobatsamabotol2nya #duniahayalan #ikutgila #jodohlodoh,” tulis Jupe, seperti dilansir Detik, Kamis (2/10/2014).

Dalam surat itu, sang pria juga menuliskan tujuannya melamar Jupe. Berikut isinya:

1. Memiliki anak lelaki (karena beraura emas&tradisi keluarga) berarti saya butuh seorang istri dan tentunya harus ada kepastian.

2. Pencapresan saya di tahun 2019, berarti saya butuh sosialisasi, finansial dan penetapan dan lain-lain.

3. Sekolah di Universitas Bung Karno.

4. Mengembangkan multitalenta saya di dunia entertainment karena itu saya harus bertemu dengan mitra yang cocok.

Surat yang ditulis Andri
Surat yang ditulis Andri

Waduh, ada-ada saja ya. (nha)