Pemberhentian Jessica dari Girlsâ?? Generation yang mendadak mengejutkan para fans. Idol yang juga dikenal dengan nama Korea Jung Soo Yeon ini mengaku diminta mundur secara sepihak oleh SM Entertainment dan delapan member SNSD lainnya.

Meski demikian, Taeyeon, Tiffany, Seohyun, Hyoyeon, Sunny, Yuri, Sooyoung, dan Yoona tampaknya tetap merasa sedih atas hengkangnya Jessica. Seperti terekam di kamera fans, mereka bahkan tampak menangis di acara fan meeting yang digelar di Shenzhen, Tiongkok, Selasa (30/9/2014).

Seperti dilansir dari Korea Herald, Kamis (2/10/2014), para fans juga memegang plakat berukuran besar yang menampilkan kesembilan personel SNSD. Mereka juga menerangi ruangan dengan lampu stick berbentuk J sebagai bentuk dukungan untuk Jessica. Suasana yang sempat ceria meski tanpa kehadiran Jessica, berubah menjadi sedih saat SNSD menyanyikan lagu penutup â??Completeâ? di atas panggung.

Di acara fan signing Taetiseo yang dihelat kemarin, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun kembali menangis. Taeyeon mengaku ingin melindungi kelompoknya sejak awal. Ia pun minta maaf sudah membuat para fans kecewa.

â??Sejak awal, kami ingin melindungi Girlsâ?? Generation. Kami minta maaf sudah membuat kalian merasakan ini. Kami berjanji akan melakukan yang terbaik sehingga mulai dari sekarang, hanya akan ada hal-hal baik yang akan terjadi,â? ungkap leader SNSD itu seperti dikutip dari Allkpop.

Saat memberikan tanda tangan, Taeyeon cs pun menuliskan kata-kata â??Mari kita bertahan untuk waktu yang lamaâ? di bawah fotonya. Seohyun juga meminta agar para fans mempercayai mereka sekali lagi.

â??Kami sangat meminta maaf. Tolong berikan kepercayaan kalian pada kami sekali lagi. Terima kasih, kami sangat mencintai kalian,â? pungkasnya.

Girlsâ?? Generation sendiri bisa dibilang merupakan girlband terbesar di Korea Selatan saat ini. Terbentuk sejak 2007 lalu, baru kali ini mereka mengalami perubahan personel. (nrl)