Julia Perez selama ini tetap aktif menjalani aktivitasnya di dunia hiburan meski kondisi tubuhnya sebenarnya sedang tidak sehat. Artis yang akrab disapa Jupe ini pun jarang menampakkan kesedihan dan kelemahannya di depan kamera.

Namun, Jupe tiba-tiba membuat penggemarnya terkejut. Pasalnya, mantan tunangan Gaston Castano ini tiba-tiba mengunggah fotonya yang sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014). â??Dan berujung di hospital,â? bunyi keterangan foto itu di akun Instagramnya, @juliaperrez.

Sontak saja, foto itu pun membuat para fans khawatir. Mereka juga mendoakan agar artis kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 ini cepat sembuh.

â??Cepet sembuh ya mamita @juliaperrez biar bisa gokil2an lagi sama @aliandooo dan @prillylatuconsina96,â? komentar @tiara88ys_latusyarief. â??Cepat sembuh , cepat d angkat penyakitnya,â? doa @yudiwicky92.

Meski demikian, para penggemar tampaknya bisa sedikit bernafas lega. Tak lama kemudian, artis yang sempat diisukan dekat dengan Diego Michiels ini mengunggah foto selfienya. Walaupun infus masih menancap di tangannya, Jupe terlihat ceria, mengindikasikan jika kondisinya tidak terlalu parah. â??Get better, fight for ur life,â? tulis Jupe.

Jupe sempat selfie meski terbaring sakit
Jupe sempat selfie meski terbaring sakit

Pemain film â??Caleg by Accidentâ? ini pun sudah terlihat bugar hari ini. Jupe bahkan membagikan fotonya sedang beraktivitas di Trans 7. Namun meski terlihat sehat, Jupe ternyata masih harus minum obat. Ia pun mengunggah fotonya berwajah murung sambil memegang empat pil obat. â??Yuli harus minum obat,â? tulisnya.

Jupe harus minum obat di sela aktivitasnya
Jupe harus minum obat di sela aktivitasnya

Jupe sendiri beberapa waktu lalu mengungkap dirinya didiagnosis menderita kanker mulut rahim. Namun, ia tetap berusaha berpikir positif dan mencari opini lain dari dokter. Ia juga rela menjual rumah dan mobil mewahnya untuk menambah biaya pengobatan. Rencananya, pelantun â??Udah Nggak Tahanâ? ini akan menjalani perawatan di Australia selama beberapa bulan. (nrl)