Beberapa waktu lalu, mungkin Anda pernah mendengar mengenai sebuah kasus yang menyeret nama Justin Bieber dan Orlando Bloom. Kali ini, Justin yang merupakan penyanyi asal Kanada kembali berulah. Hanya saja ulahnya tersebut kini dilakukannya ketika sedang mengunjungi Paris, Perancis.

Kabarnya, Justin sempat memukul seorang fotografer atau cameraman saat ia tengah berada di sana. Kejadian pemukulan terhadap fotografer itu terjadi pada pukul 11.00 siang waktu setempat ketika dirinya sedang menuju ke sebuah hotel.

Seorang bodyguard berusaha melerai Justin
Seorang bodyguard berusaha melerai Justin

â??Sejumlah paparazzi dan fans berat Justin sudah menanti kehadiran sang bintang muda itu di halaman hotel tempat Justin akan tiba. Dan saat Justin datang, melihat kerumunan yang sangat banyak itu, wajahnya berubah kesal. Apalagi dia dan bodyguard-nya kesulitan untuk menembus kerumunan itu untuk memasuki lobby hotel. Akhirnya dia meninju seorang fotografer dan mencengkeram leher fotografer lain yang ada di dekatnya. Seorang bodyguard Justin kemudian menarik tubuh penyanyi pop itu,â? terang seorang saksi terkait kronologis terjadinya kasus pemukulan itu, seperti dilansir dari E! Online, Kamis (2/10/2014).

â??Sangat jelas sudah terjadi kekerasan fisik saat itu,â?? lanjut sang saksi mata. Namun setelah peristiwa itu dan Justin berhasil masuk ke dalam hotel, dilaporkan kalau tidak ada seorang pun yang terluka. Fotografer yang telah dipukul Justin pun tak teridentifikasi dengan jelas, dan dirinya pun tak membuat laporan kepada polisi setempat terkait pemukulan itu.

Peristiwa yang melibatkan Justin dengan paparazzi bukan sekali ini saja terjadi. Beberapa waktu yang lalu Justin pernah berurusan dengan pihak yang berwajib terkait sejumlah kasus antara dirinya dengan paparazzi. Dan ia pun terbukti bersalah. Selain berurusan dengan paparazzi, Justin pernah berdebat dengan seorang supir mobil mewah jenis limousine di Toronto, Kanada, yang sempat disewanya. Hal itu kemudian membuat Justin kemudian dilaporkan ke polisi. (tom)