Nikita Mirzani akan melahirkan anak keduanya secara caesar, Jumat (3/10/2014) pagi besok. Artis kontroversional ini pun sudah menyiapkan berbagai hal agar persalinannya lancar. Niki juga beristirahat untuk menjaga kondisi tubuhnya selama operasi.

“Besok aku lahiran. Jam 8 pagi (operasi) caesar-nya,” ungkap Niki seperti dilansir dari Okezone, Kamis (2/10/2014). “Iya, lagi dipersiapkan. Ini aku lagi persiapan dan sudah enggak boleh keluar lagi ke mana-mana.â?

Ibunda Laura Meizani Nassery Asry ini tak mengungkap kenapa ia memilih melahirkan secara caesar. Ia pun masih merahasiakan rumah sakit yang akan menjadi lokasi persalinannya nanti. â??Nggak apa-apa, bagus saja tanggalnya,” jawabnya singkat.

Bayi yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki ini merupakan buah cinta pertama Niki dari pernikahannya dengan Sajad Ukra. Namun sayang, artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini enggan mengungkap apakah sang suami akan menemaninya nanti.

Seperti diketahui, Niki dan Sajad memang sedang menjalani proses perceraian. Ia pun dijadwalkan mengikuti sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 13 Oktober mendatang. Ditanya soal kehadiran Sajad saat ia melahirkan nanti, Niki enggan menjawab dan langsung mengelak.

“Hah? Nanti telepon lagi ya, aku mau tidur. Nanti dikabari lagi ya. Pokoknya sekarang lagi persiapan persalinan,” pungkasnya.

Kisah cinta Niki dan Sajad memang dipenuhi gonjang-ganjing meski baru menikah pada 11 Oktober 2013 silam. sebelumnya, Niki pernah menggugat cerai Sajad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 24 Desember 2013. Namun, berkas dengan nomor perkara 3170/Pdt.G/2013/PAJS itu ia cabut tak lama kemudian.

Meski demikian, bahtera rumah tangga mereka tak lantas tenang. April 2014, artis yang pernah bermain di film â??Hantu Taman Lawangâ? itu kembali mengajukan gugatan dengan nomor perkara 1048/ PDTG/2014/PAJS. (nrl)