Menikah di usia muda memang sudah banyak terjadi di berbagai belahan dunia. Jika di Indonesia, hal tersebut akan langsung menuai banyak respon dari berbagai lapisan masyarakat. Hal ini juga terjadi pada seleb dunia. Ada sederet selebriti yang diketahui dilahirkan saat ibunya masih muda atau ABG. Dilansir dari Offbeat.topix.com, Jumat (3/10/2014), berikut kelima selebnya.

1. Justin Bieber

Justin Bieber
Justin Bieber

Justin Bieber adalah salah satu selebriti top dunia yang dilahirkan ibunya Pattie Mallette saat masih berumur belasan tahun. Pattie melahirkan Justin saat umurnya masih 17 tahun. Kini, saat berdampingan Justin Bieber dan Pattie layaknya kakak beradik. Sebab memang wajah mereka tak terpaut jauh dengan Pattie yang terlihat masih sangat muda.

2. Selena Gomez

Selena Gomez
Selena Gomez

Pacar dari Justin Bieber, ,Selena Gomez juga dulunya dilahirkan saat ibunya berusia sangat muda. Diketahui, nama ibu Selena adalah Mandy Teefey, yang juga mantan aktris panggung. Mandy melahirkan Selena Gomez pada saat berumur 16 tahun. Kini saat keduanya pergi bersama, Mandy benar-benar terlihat seperti kakak kandung Selena.

3. Jared Leto

Jared Leto
Jared Leto

Vokalis band 30 Second to Mars. Jared Leto, pernah mengungkapkan bahwa ibunya lah yang memang sangat dia banggakan. Ibunya yang bernama Constance Leto benar-benar menjadi sosok nomor satu di hidupnya. Diketahui, Jared Leto lahir dari rahim seorang wanita yang kala itu masih remaja.

4. 50 Cent

50 Cent
50 Cent

Rapper ini diketahui dilahirkan dari seorang ibu yang masih usianya sangat muda. Ibu dari 50 Cent, yaitu Sabrina, melahirkan 50 Cent saat usianya masih 15 tahun, dan merawat 50 Cent seorang diri. Sayangnya ibunya sudah meninggal karena dibunuh saat 50 Cent masih berusia 8 tahun.

5. Eminem

Eminem
Eminem

Eminem diketahui lahir di St Joseph, Missouri dari seorang wanita berusia 17 tahun. Eminem terasing dari ibunya selama 13 tahun lamanya. Hingga pada tahun 2013 lalu Eminem merilis sebuah lagu dengan judul ‘Headlight’, dan melalui liriknya, dia meminta maaf pada ibunya Debbie Nelson. (tom)