Kisah asmara Lady Gaga dan aktor Taylor Kinney sudah terjalin selama tiga tahun. Hubungan mereka terbilang mulus tanpa pernah terdengar ada masalah serius. Kini, dua sejoli itu dikabarkan sudah menikah diam-diam.

Kabar ini pertama kali berhembus saat aktris Sophia Bush membagikan fotonya berpelukan dengan Taylor di acara â??Chicago Fireâ?. Taylor tampak memakai cincin kawin perak di jari manis tangan kirinya. Sohpia pun mengungkap kalau itu cincin pribadi milik Taylor.

Taylor Kinney memakai cincin di jari manisnya saat berpelukan dengan Sophia Bush
Taylor Kinney memakai cincin di jari manisnya saat berpelukan dengan Sophia Bush

â??Aku SANGAT sendang bisa berada di @nbcchicagofire malam ini! Sama senangnya karena bisa bertemu sahabatku #TaylorKinney di acara kami kemarin. Pelukan persahabatan adalah pelukan terindah. #ChicagoFire #ChicagoPD #ItuCincinPribadinya #BukanUntukAcaraKami #SemuaHarapTenang #LindsayDanSeverideTidakMenikah,â? tulisnya di keterangan foto.

Taylor dan Gaga sendiri belum memberikan keterangannya terkait rumor ini. Namun, Gaga memang pernah tertangkap kamera sedang melihat gaun pernikahan dengan ibunya, Cynthia Bissett, pertengahan Juli lalu di Toronto, Kanada.

Gaga saat itu tampak serius memperhatikan gaunnya dan menjelaskan penjelasan dari pegawai. Ia pun mengaku acara belaja hari itu menjadi yang terhebat dalam hidupnya.

â??Aku baru saja mengalami momen belanja yang paling hebat sepanjang masa. Rasanya seperti olahraga kardio dan minum obat. Tidak terlalu menyehatkan mungkin, tapi cukup bernuansa vintage,â? kicaunya lewat Twitter usai belanja.

Gaga pun selama ini mengungkap hubungannya dengan Taylor berjalan mulus. Meski tampak garang di atas panggung, ia mengaku sangat pasif dan penurut di hadapan pacar. Ia pun rela memasakkan makanan untuk Taylor meski dirinya tak kalah sibuk. Baginya, sifat pasif ini bisa menjadi pelarian setelah seharian tampil percaya diri di hadapan kamera.

Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini bahkan rela berbagi ranjang dengan wanita lain untuk Taylor. Dalam wawancara 2013 lalu, Gaga merasa melakukan threesome dengan Taylor akan sangat menyenangkan. (nrl)