Kisah cinta Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah kandas di tengah jalan. Beredar rumor bahwa mereka putus karena adik Olga Syahputra itu dekat dengan seorang Sales Promotion Girl (SPG) bernama Charma Juinda. Wanita berparas cantik itu juga disebut-sebut sebagai janda beranak satu.

Setelah sempat diam, Billy akhirnya mengklarifikasi soal status Charma. Artis berusia 23 tahun ini mengatakan bahwa Charma sebenarnya bukan bekerja sebagai SPG dan masih single.

“Billy klarifikasi, dia bukan janda anak satu. Kasihan, sebenarnya dia cuma talent, dia juga bukan SPG. Dan, dia juga masih single,â? ujar Billy seperti dilansir dari Tribun News, Jumat (3/10/2014).

Lebih lanjut, presenter yang mulai terkenal sejak muncul di â??Yuk Kita Sahurâ? ini mengaku tidak ada hubungan khusus dengan Charma. Ia pun merasa tidak enak dengan keluarga Charma atas pemberitaan ini.

“Mohon maaf sekali lagi dari pihak yang diberitakan, keluarganya agak sedikit dimana gitu mendengar berita seperti itu. Kita juga biasa teman dekat, nggak ada hubungan sama sekali,” terangnya.

Billy pun sudah pasrah soal kelanjutan hubungannya dengan Syahnaz. Ia tak mempermasalahkan jika adik Raffi Ahmad itu sudah menemukan pengganti dirinya.

“Bang Billy sudah berusaha memberi kabar, tapi dari pihak Syahnaznya, Bang Billy kira udah nggak peduli lagi. Nggak apa-apa, kan sudah banyak pemberitaan dan sudah ada buktinya juga. Nggak masalah,â? pungkas Billy.

Syahnaz sendiri saat ini dikabarkan kembali ke pelukan mantan pacarnya semasa sekolah. Meski sudah putus, Billy sebelumnya sempat berpesan agar Syahnaz hati-hati dalam menjalin pertemanan.

“Bukannya apa-apa, Nanaz harus hati-hati bergaul. Nanaz boleh bergaul sama A, B tapi Billy mau ingetin karena Billy masih care. Hubungan kita masih sangat baik,â? kata Billy saat itu. (nrl)