Masih ingat dengan serial â??Baywatchâ? yang menghiasi layar kaca Indonesia tahun 90-an? Serial aksi-drama yang menceritakan tentang kehidupan sekelompok penjaga pantai ini akan segera diangkat ke layar lebar. Pemeran utama untuk film ini pun telah dipilih, yakni Dwayne Johnson alias The Rock yang punya tubuh tak kalah kekar dibandingkan para pemain asli di serialnya terdahulu.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh The Hollywood Reporter, Kamis (2/10/2014), yang mengatakan bahwa Dwayne sudah lama terlibat dalam film tersebut. Tak lama kemudian, aktor yang awalnya berprofesi sebagai pegulat profesional itu membenarkannya. Ia juga mengunggah fotonya telanjang dada dan duduk di atas jetski lewat Instagram.

â??Ini pantaiku b***h!. Rumor itu benar… kami akan membuat film #BAYWATCH. Yang berbeda, nakal, dan kuharap sangat lucu. Kami akan berlari dengan slow motion di pantai.. #WhoNeedsMouthToMouth #RedShortsBeHugginABrotha,â? tulisnya di keterangan foto.

â??Baywatchâ? versi layar lebar ini akan disutradarai oleh Sean Anders dan John Morris yang sebelumnya pernah menggarap â??Weâ??re the Millersâ? dan â??Horrible Bosses 2â?. Film yang diproduksi Paramount ini telah mempekerjakan beberapa penulis naskah selama beberapa tahun terakhir. Yang terbaru, Justin Malen didapuk untuk menulis skenarionya.

Belum diketahui fokus apa yang akan diangkat dalam film ini. Namun, beredar rumor bahwa film ini akan membahas tentang limbah minyak di pantai yang ternyata berasal dari tempat produksi obat-obatan terlarang.

Sama seperti serial aslinya, syuting Film ini akan dilakukan di golden coast Los Angeles. Produser juga dikabarkan berusaha menggaet pemain asli seperti Pamela Anderson dan David Hasselhoff untuk tampil di film ini.

Dwayne sendiri masih disibukkan dengan proyek film lainnya. Belum lama ini, ia memerankan Hercules di film berjudul sama. Selanjutnya, ia akan bermain dalam film â??San Andreasâ?, â??Fast and Furious 7â?, dan â??Shazam!â?. (nrl)