Ashton Kutcher Pamer Foto Putri Pertamanya dari Mila Kunis

Ashton Kutcher akhirnya mengkonfirmasi kabar kelahiran putri pertamanya dari Mila Kunis, Selasa (30/9/2014) lalu. Aktor tampan berusia 36 tahun ini bahkan mengungkap nama buah hatinya, yakni Wyatt Isabelle Kutcher. Tak hanya itu, Ashton bahkan berbaik hati mengungkap foto pertama Wyatt lewat website pribadinya, Aplus.

Meski demikian, bukan Ashton namanya jika tidak jahil dan pelit akan kehidupan pribadinya. Mantan suami Demi Moore ini mencampur foto Wyatt di antara lima bayi lainnya. Ia pun mengunggah foto bayi hewan-hewan termasuk kambing. Tampaknya, ia terpaksa mengungkap wajah Wyatt karena kesal diganggu paparazzi yang mengincar foto putrinya.

â??Ini foto bayi yang kalian cari. Baiklah, hanya salah satunya. Sekarang, bisakah helikopter berhenti berputar-putar di atas rumah kami? Ada bayi yang sedang tidur di dalam! Dan dia sangat imut,â? tulis aktor â??Two and a Half Menâ? ini lewat Facebooknya, Kamis (2/10/2014) bersama tautan ke website Aplus.

Foto putri Ashton Kutcher dan Mila Kunis
Foto putri Ashton Kutcher dan Mila Kunis

â??Mila dan aku ingin menyambut kedatangan Wyatt Isabelle Kutcher ke dunia ini. Semoga hidupmu dipenuhi hal-hal hebat, cinta, tawa, kesehatan, kebahagiaan, rasa ingin tahu, dan privasi. Bisakah kalian menebak mana putri kami, atau benarkah itu penting? Semua bayi itu imut,â? lanjutnya.

Ashton dan Mila memang dikenal cukup tertutup dengan kehidupan pribadi mereka. Pasangan yang bertunangan Februari lalu ini tampaknya ingin menjaga hidup mereka sesederhana mungkin agar putri mereka tumbuh menjadi anak yang baik. Mila bahkan pernah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi ibu rumah tangga secara penuh. Ia ingin memperhatikan tumbuh

â??Aku tidak ingin anakku tumbuh nakal. Kurasa sekarang ini banyak anak-anak yang seperti itu. Kami hanya ingin anak kami patuh, jujur, sehingga orang-orang yang bertemu mereka akan berkata, â??Dia anak yang baikâ??,â? ujar Mila dalam wawancara beberapa waktu lalu. (nrl)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Cicipi Bubur Ayam Sukabumi di Tebet

Lee Kwang Soo Jadi Bintang Tamu Festifal Film Jakarta