Popularitas Shaheer Sheikh di Indonesia turut melambung seiring dengan kesukesan serial India â??Mahabharataâ? yang tayang di ANTV. Wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang kekar banyak diidolakan kaum wanita. Namun, siapa sangka jika pemeran Arjuna ini ternyata belum pernah berpacaran. Ia mengaku selama ini sibuk dengan aktivitasnya yang padat sehingga belum sempat menjalin asmara.

â??Aku belum pernah pacaran. Aku tidak punya waktu untuk itu. Setelah sekolah, aku kuliah dan langsung bekerja. Jadi aku tidak pernah berpikir soal itu,â? ujar Shaheer dalam acara â??Seputar Obrolan Selebritisâ? ANTV yang tayang Jumat (3/10/2014).

Shaheer pun menjawab isu kedekatannya dengan sederet artis cantik. Di antaranya ada Pooja Sharma, pemeran Drupadi, dan Shafaq Naaz yang bermain sebagai Kunti di sinetron yang sama. Menurutnya, hubungan mereka hanyalah sebatas rekan kerja di â??Mahabharataâ?.

Di luar pekerjaan, mereka hanya sekedar bertukar pesan singkat layaknya teman. â??Aku masih single. Mereka memang aktris hebat dan profesional. Tapi aku tak ada hubungan khusus dengan mereka,â? jawabnya.

Shaheer pun mengungkap tipe wanita idamannya. Tak muluk-muluk, yang ia inginkan hanyalah kepribadian yang baik. â??Yang paling penting adalah (wanita) yang jujur, dan kalau bisa yang kalem,â? akunya.

Aktor kelahiran 26 Maret 1984 ini juga melontarkan pujiannya pada wanita Indonesia. â??Hingga kini, semua wanita Indonesia yang pernah kutemui cantik-cantik,â? pujinya.

Shaheer sendiri mengaku sebenarnya tidak suka mencampurkan urusan pekerjaan dengan kehidupan pribadinya. Artis yang memiliki tinggi 188 cm ini pun enggan mengungkapkan identitas pacarnya kelak.�Walaupun nanti aku punya pacar, tidak akan kuumumkan,� terangnya sambil tertawa.

Shaheer masih akan tinggal di Indonesia selama tiga bulan ke depan. Ia akan mengikuti syuting program â??Panah Asmara Arjunaâ? ANTV dan akan terlibat dalam sinetron kerja sama Indonesia-India. (nrl)