Justin Bieber kembali berulah hingga membuat Selena Gomez marah. Bahkan kemarahan Selena Gomez hingga membuatnya untuk mengakhiri hubungannya lagi. Bagaimana tidak? belakangan Justin Bieber makam malam dengan dua perempuan secara bergantian tanpa kehadiran Selena Gomez.

Justin dan Selena sebelumnya tiba di Paris usai liburan romantis di Pulau Karibia, pada hari Senin lalu. Mereka dijadwalkan menghadiri CR Fashion Book Party. Namun, pasangan ini justru tidak berfoto bersama di acara tersebut. Keesokan harinya, Justin terlihat makan bersama Kendall Jenner. Selain itu, Justin juga dikabarkan asyik menghabiskan malam dengan Paris Hilton. Hal inilah yang membuat Selena Gomez murka.

“Satu hal yang jadi masalah yakni dia (Justin Bieber) melewati batas pertemanan dengan banyak perempuan lainnya. Selena dan Justin bertengkar hebat di Paris. Mereka kembali putus. Selena juga telah keluar dari rumah Justin,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife, Sabtu (4/10/2014).

Beberapa hari setelah putus, Justin justru tertangkap kamera berpesta di sebuah klub malam, pada 1 Oktober. Dia berada di ruang VIP, dan menikmati alunan musik dari Paris Hilton yang saat itu menjadi DJ. Sedangkan Selena kembali ke Amerika Serikat seorang diri.

Kabar putusnya mereka makin diperkuat setelah Selena tiba-tiba saja unfollow Instagram Justin. Dia juga mem-posting pesan misterius di Twitter yang diduga menyindir penyanyi asal Kanada tersebut.

“Random, penerbangan panjang. Senang bisa kembali ke rumah. Terkadang kita berpikir tidak cukup baik. Tapi kemudian aku sadar ketika merasa sendiri, aku memiliki Tuhan,” tulis Selena. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.

Sebelumnya Justin Bieber sudah serius mengajak Selena Gomez membina rumah tangga layaknya Beyonce dan Jay Z. Namun hubungan mereka kembali kandas untuk kesekian kalinya sejak pertama kali berpacaran pada tahun 2010. (tom)