Mungkin Anda pernah membayangkan kalau Anda benar-benar kaya sehingga Anda tidak perlu melakukan segala sesuatunya sendiri dan tinggal menyuruh asisten saja. Kini Anda bisa merasakan hal tersebut jika Anda datang ke Tokyo, Jepang.

Di sana, terdapat sebuah salon yang akan memberikan pelayanan keramas pada Anda. Terdengar biasa? Tunggu dulu, bedanya, di sini Anda akan dikeramasi oleh wanita-wanita cantik. Dilansir dari rocketnews24, Sabtu (4/10/2014), salon ini dibuat oleh perusahaan alat mandi Jepang, Bathclin, untuk mempromosikan produk terbarunya yang bernama Gnocchi.

Salon yang bernama Gnocchi Heartbeat Scalp Care Salon ini seperti yang telah disebutkan di atas, akan memberikan pelayanan keramas pada pelanggannya, terutama kaum pria. Awalnya, wanita-wanita cantik itu memang mengkeramasi rambut Anda. Yang membuat terkejut, selama dikeramasi, salah satu wanita itu akan sedikit membungkuk dan membisikkan sesuatu pada pelanggannya.

Wanita itu akan membisikkan kata “Kanjiru?” Secara harafiah, “Kanjiru” dalam bahasa Jepang berarti “merasakan”. Dalam hal ini, kata “Kanjiru” ini berarti menanyakan apakah samponya sudah meresap ke dalam kepala atau belum. Namun ada satu makna lain yang muncul dari kata “kanjiru” itu, yang artinya lebih “nakal”. Kata “kanjiru” tersebut juga bisa berarti menanyakan apakah sang pria sudah terangsang atau belum.

Setelah menerima layanan keramas itu, salah satu pelanggan tampak keluar dengan raut muka puas, entah puas karena pelayanannya atau puas melihat kecantikan dari wanita-wanita yang ada di dalam salon tersebut. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi salon ini, maka Anda bisa datang ke Tokyo, tepatnya kawasan Shibuya, pada tanggal 4 dan 5 Oktober ini.

Anda bisa melihat foto wanita-wanita cantik itu sedang melayani seorang pria pada foto-foto di bawah ini. (tom)