Melahirkan adalah proses yang sangat ditunggu bagi pasangan suami istri. Oleh sebab itu, banyak suami yang tak mau ketinggalan momen saat istrinya melahirkan. Meski demikian, ada kalanya proses melahirkan itu terjadi tanpa didampingi suami, seperti halnya 5 artis Indonesia ini. Dilansir dari Liputan6, Sabtu (4/10/2014), berikut kelima artisnya.

1. Marsha Timothy

Marsha Timothy
Marsha Timothy

Artis Marsha Timothy melahirkan anak perempuan pada tanggal 20 Oktober 2012 lalu. Saat melahirkan anak pertamanya yang bernama Jizzy Pearl Bastian, Marsha tak ditemani sang suami Vino G Bastian. Pasalnya, Vino tengah menjalani syuting sinetron seri religi yang berjudul “Hanya Tuhanlah yang Tahu”.

2. April Jasmine

April Jasmine
April Jasmine

April Jasmine melahirkan tanpa didampingi oleh suaminya Ustad Solmed. Hal ini terjadi karena diluar perkiraan. Pasalnya, Solmed jauh dari sisi April saat melahirkan. Ustad Solmed sendiri telah meminta maaf kepada sang istri karena saat persalinannya dirinya tidak dapat mendampinginya karena ada pekerjaan yang tidak mungkin ditunda.

3. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting melahirkan bayi perempuan pada Januari 2014 lalu. Proses persalinan berjalan lancar, namun ada satu yang kurang, yakni absennya sang suami, Enji di sisi Ayu dalam proses lahiran tersebut. Meski demikian, Ayu mengatakan bahwa dirinya memang tak ingin melahirkan dengan didampingi pria tersebut.

4. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Aktris Jessica Iskandar atau Chika mengaku stres pasca-melahirkan bayi lelaki hasil pernikahannya dengan Ludwig, lelaki bule asal Jerman. Chika melahirkan anaknya di Amerika Serikat pada awal Agustus 2014 namun tanpa didampingi suami. Meski demikian, Chika mengaku bahagia bisa melahirkan seorang bayi. Ia merasakan jadi perempuan yang komplit.

5. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Nikita melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya bersama Sajad Ukra. Ia menjalani persalinannya di RS Brawijaya pada hari Jumat 3 Oktober lalu, pada pukul 08.00 WIB. Sajad Ukra, suaminya saat itu tidak mendampingi dirinya. Saat itu hanya ada Rini, seorang kerabat yang disapa Niki dengan sebutan tante. (tom)