Diejek Tak Tahu Hak Anggota DPR, Ini Tanggapan Anang


Anang Hermansyah jadi bulan-bulanan netter karena tak bisa menjawab saat ditanya soal hak anggota DPR baru-baru ini. Padahal, ia baru saja dilantik menjadi anggota DPR periode 2014-2019 untuk Dapil Jawa Timur IV, Rabu (1/10/2014).

Anang pun membela diri dari ejekan yang ditujukan padanya di dunia maya. Suami Ashanty ini mengaku tidak mendengar pertanyaan wartawan karena suasana ruang paripurna yang terlalu ramai.

â??Woalaah rame? Wong aku enggak dengar dia tanya apa. Itu bagian aku tanya, ‘mas ngomong yang kencanglah aku enggak dengar,’ enggak di-broadcast, ungkap Anang via Twitter seperti dilansir dari Metro, Sabtu (4/10/2014). â??Aku ngomong pelanga-pelongo kok diberitain. Nguantuk yang ada, yang nanya juga enggak kalah pelanga-pelongo enggak jelas. #GejeVsGeje.â?

Sebagian netter sendiri masih tak percaya dengan alasan Anang dan terus mengejeknya. Namun, ada juga yang memberikan dukungan dan memberi semangat untuk mantan suami Krisdayanti itu.

â??Di dunia entertaiment lembur dibayar mahal, di DPR jangankan dibayar malah dicibiri, itulah pengabdian. Selamat bekerja mas @ananghijau,” kicau @Suryo_NDK. â??Penasaran sm video nya @ananghijau yg ampe di kata2in shame on pas liat gak seburuk apa yg di katain ah, ngebuly nya lebay dahhh,â? tambah @lenyandyono.

Sebelumnya, Anang memang tampak kebingungan saat ditanya tentang hak-hak anggota DPR. Ia pun balik bertanya pada wartawan. “Apa? Hak-hak apa? Kenapa itu? Apanya? Gimana? Maksudnya?” ucapnya saat itu.

Anang bukan satu-satunya anggota DPR dari kalangan selebriti yang tak bisa menjawab. Krisna Mukti juga tak bisa menyebutkan dan malah mengatakan bahwa hak anggota DPR sudah tercantum di buku panduan. Sementara itu, Desy Ratnasari bisa menyebutkan jawabannya dengan lancar, yakni hak angket, hak interpelasi, dan hak mengeluarkan pendapat. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak