â??Mahabharata Showâ? sukses digelar di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta (3/10/2014) malam. Pertunjukan ini mendapat sambutan meriah dari para fans di tanah air. Mereka bahkan membanjiri Twitter dengan tagar #MahabharataShowANTV yang sempat menjadi trending topic di Indonesia dan dunia.

Sayangnya, tak semua fans memberikan tanggapan positif. Ada juga yang kecewa karena merasa konsep acara kurang terkemas dengan baik. Lagu Indonesia yang dibawakan beberapa bintang tamu juga dianggap tidak sesuai dengan tema India yang diusung. Termasuk salah satunya, â??Aku Rapopoâ? yang dibawakan Julia Perez.

â??Mahabharata show tapi lagunya aku rapopo omg ini kan mahabharata plis deh masa dangdutan@whatsonANTV #MahabharataShowANTV,â? komentar pemilik akun @tyalaksmi. â??Lucu ya.. Mahabharata show lagu nya â??aku rapopoâ?? India kek jupe… Utg gak ada syahrini.. Bisa bisa nyanyi banyak bungabunga i feel free ciaobelah,â? tambah @IstoriaGrezzy.

Jupe sendiri sebenarnya tak hanya menyanyikan lagu Indonesia, tapi juga membawakan single India â??Jaihoâ?. Zaskia Gotik pun membawakan dua lagu, yakni â??Oh My Darling I Love Youâ? dan â??Terajanaâ?.

Sementara itu, beberapa fans lain mengkritik para host yang dinilai tidak profesional dan malah ribut sendiri. Mereka kerap histeris saat melihat Shaheer Sheikh cs di atas panggung dan membuat jalan acara jadi tidak jelas.

â??Acara #MahabharataShowANTV bagus, tapi dirusak oleh pembawa acara yg lebay dan tidak pro. Sayang sekali. Jangan pake mereka lagi ah,â? kritik @adeanita4. â??Obrolannya jadi gak fokus dan spt tidak ada persiapan antara artis mahabarata dan pemandu acara,â? tambahnya lagi.

â??Fans mahabharata kecewa sama host-host nya yg ribut sendiri.coba yg lain kek hostnya, kyk chokky sitohang atw yunita christiani gitu,â? sambung @yiyiink. â??Ini tuh lebih ke acara ngelawak, sekalian aja kasih judul ‘mahabharata lawak show’ :v host-nya bnyk bgt,â? kicau @Indah_Nrhsnh. (nrl)