VIDEO: Kostum Taemin SHINee Terbakar di Atas Panggung

Insiden mengejutkan mewarnai aksi panggung Taemin saat tampil meyanyikan single solonya, â??Dangerâ?, di acara Mnet â??M! Countdown Beginsâ?. Seperti biasa, personel termuda SHINee ini tampil total dan enerjik dalam membawakan koreograifnya. Namun, jaket yang dilemparnya tak sengaja terbakar karena tersambar kembang api yang muncul dari tepi panggung.

Taemin pun terkejut melihat kejadian itu. Namun, personel termuda SHINee itu tetap bisa menyelesaikan penampilannya dengan baik. Usai tampil, Taemin pun menjelaskan kronologis kejadiannya.

â??Aku melepas jaketku dan melemparnya ke arah depan. Tapi di saat bersamaan, kembang api tiba-tiba muncul dan menyambar jaketku,â? ungkap Taemin seperti dilansir dari video wawancara yang diunggah Mnet, Sabtu (4/10/2014).

Beruntung, api tidak membesar dan tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Taemin pun tertawa memperlihatkan bagian siku jaketnya yang kini berlubang dan gosong.

Meski Taemin masih tetap ceria, penata gaya Taemin justru sedih. Pasangan Naeun A Pink dalam â??We Got Marriedâ? itu pun menunjuk seorang kur yang duduk di pojok ruangan. â??Yang sedang depresi di sana itu adalah penata gayaku,â? ujar Taemin sambil tertawa.

Artis besutan SM Entertainment itu pun sudah siap jika dimarahi sang penata gaya. â??Tidak apa-apa, dia sudah sering memarahiku,â? jawabnya.

â??Dangerâ? sendiri merupakan single andalan dari mini album perdana Taemin bertajuk â??Aceâ?. Selain â??Dangerâ?, Taemin juga menyertakan lima lagu lain, yakni â??Ace of Aceâ?, â??Experienceâ?, â??Pretty Boyâ?, â??Wickedâ?, dan â??Play Meâ?. Ia bekerja sama dengan artis SM Entertainment lainnya seperti Changmin TVXQ, Jonghyun SHINee, dan Kai EXO. Taemin sendiri merupakan member pertama yang memulai karir solo dalam SHINee.

Sementara itu, Taemin kini tengah sibuk menyiapkan konser â??SMTOWN Live in Tokyoâ?. Seperti judulnya, konser ini akan menghadirkan penampilan dari artis-artis SM Entertainment. Namun sayang, beberapa artis seperti Jessica eks SNSD, Sulli f(x), Luhan EXO, dan Sooyoung SNSD berhalangan hadir. (nrl)

Apa Komentarmu
Tunggu Dong...