Julia Perez turut menjadi salah satu bintang tamu yang hadir di â??Mahabharata Showâ? yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (3/10/2014) malam. Saat syuting sesi kedua untuk keperluan tapping, mantan tunangan Gaston Castano ini diharuskan muncul dengan tali sling dan melayang di udara.

Namun, pengambilan gambar ternyata tak segera dimulai. Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu pun mulai merasa tidak nyaman karena terlalu lama digantung di udara. Setelah sempat melambaikan tangan dan tersenyum, Jupe tiba-tiba mengeluhkan selangkanannya yang sakit.

“Bang kapan mulai? Selangkangan sakit tuh. Pegel juga begini,” seloroh Jupe. Celetukannya pun mengundang tawa ratusan penonton yang memadati Gedung Archipelago TMII.

Tak hanya pegal, Jupe tampaknya juga merasa tegang dan ketakutan. Seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Sabtu (4/10/2014), tangan Jupe sedikit bergetar saat pertama kali diangkat. Jupe yang memakai rok mini dengan aksen berkilauan juga membuka-buka kakinya sehingga memancing sorakan penonton.

Setelah syuting dimulai, Jupe pun menyanyikan lagu India â??Itâ??s The Time to Discoâ? yang merupakan soundtrack film â??Kal Ho Naa Hoâ? (2003) yang dibintangi Shahruk Khan. Ia beraksi bersama dancer pria yang memakai kostum sayap merah mirip malaikat. Namun kelucuan kembali terjadi.

Usai menyelesaikan lagunya dengan anggun dan seksi, artis yang sempat dekat dengan Diego Michiels itu tiba-tiba keluar panggung dan berjalan seperti topeng monyet. Penonton yang terhibur pun kembali tertawa melihatnya.

Di pertunjukan â??Mahabharata Showâ? malam itu, Jupe juga menyanyikan lagu â??Jai Hoâ? dan â??Aku Rapopoâ?. Sayangnya, â??Aku Rapopoâ? dikritik oleh sebagian fans yang merasa lagunya tidak sesuai dengan konsep India yang tengah diusung. Namun secara umum, acara ini berlangsung sukses dan mendapat sambutan meriah dari para fans. (nrl)