Peran Steve Jobs Ditolak Leonardo DiCaprio, Kenapa?

Film biografi kabarnya akan kembali dibuat, dan kali ini akan menceritakan tentang penemu Apple computer, Steve Jobs. Danny Boyle, sang sutradara film biografi Steve Jobs berjudul “Steve Jobs Sony” tersebut, telah menunjuk salah satu aktor pemain film “Titanic”, Leonardo DiCaprio, untuk menjadi Steve Jobs. Meski demikian, Leonardo dikabarkan menolak tawaran tersebut. Apa alasannya?

Alasannya ternyata cukup klise. Leonardo hanya ingin beristirahat setelah menjalani aktifitas syuting film “The Revenant”, yang direncanakan akan rilis di bioskop tahun depan.

Film mengenai Steve Jobs ini diberitakan akan mulai syuting minggu ini di Kanada. Namun, menurut laporan Eonline.com, kabar tersebut tidaklah benar. Berdasarkan buku Walter Isaacson dan penulis Aaron Sorkin, proyek ini diharapkan untuk fokus pada peluncuran asli komputer Machintosh Apple (1984), NeXT Cube (1990), dan original iPod (2001), sehingga ada kabar yang beredar kalau peluncuran film ini akan bersamaan dengan launching tiga produk terbaru dari produk utama Apple tersebut.

“Seluruh film ini akan menjadi tiga adegan. Dan tiga adegan ini semuanya terjadi secara nyata,” ungkap Sorkin sebelumnya, seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (4/10/2014).

Tentu saja pihak sutradara telah mencari bibit aktor keren lainnya yang akan menggantikan posisi Leonardo di film biografi pendiri Apple tersebut. Menurut Hollywood Reporter, Christian Bale, Matt Damon, Ben Affleck dan Bradley Cooper menjadi beberapa nama yang dipertimbangkan oleh pihak Sony Pictures.

Film biografi mengenai pendiri Apple, Steve Jobs sebelumnya juga pernah dirilis, dengan aktor Ashton Kutcher sebagai Steve Jobs. Film tersebut berjudul “Jobs”. Film ini disutradarai oleh Joshua Michael Stern, ditulis Matt Whiteley, dan diproduseri Mark Hulme dan Marcos A. Rodriguez. Jika nantinya proyek “Steve Jobs Sony” ini mirip seperti film “Jobs” itu, belum bisa dipastikan apakah filmnya akan berhasil atau akan terpuruk. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Yummy! Lezatnya Es Krim 8 Tingkat

Mau Tahu Bocoran Adegan The Avengers: Age of Ultron?