Mau Tahu Bocoran Adegan The Avengers: Age of Ultron?

Para penggemar film, terutama film suprehero, tentunya tak asing dengan film “The Avengers”, dan tentunya tidak sabar ingin menonton film keduanya yang berjudul “The Avengers: Age of Ultron”.

Banyak pihak yang bertanya-tanya akan jadi seperti apa film arahan Joss Wheldon ini. Namun kini Anda tak perlu penasaran lagi. Pasalnya, dilansir dari Digital Spy, Minggu (5/10/2014), bocoran film “The Avengers: Age of Ultron” ini akan muncul dalam DVD “Guardians of the Galaxy” yang juga buatan Marvel.

Dalam DVD ini sendiri dilaporkan jika ada beberapa adegan yang ada dalam sekuel “The Avengers”. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, adegan-adegan yang terpampang dalam film ini merupakan scene atau adegan yang sempat dihapus.

Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar Captain America dan kawan-kawan. Mereka sudah tak sabar menyaksikan bocoran adegan dalam film yang super keren satu ini. Pasalnya, film “The Avengers: Age of Ultron” ini sendiri dilaporkan baru akan muncul di bioskop-bioskop pada bulan Mei 2015 mendatang. Oleh karena itulah banyak yang semakin penasaran seperti apa jalan cerita dan berbagai efek sinematografi ciamik yang akan digunakan dalam film ini.

Apakah adegan yang ada di dalam DVD “Guardians of the Galaxy” tersebut akan benar-benar memukau dan membuat penasaran para penontonnya? Kita nantikan saja perilisan DVD “Guardians of the Galaxy” itu ke pasaran yang dikabarkan akan dirilis pada bulan November mendatang.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga termasuk ke dalam salah satu yang penasaran seperti apa adegan di dalam film “The Avengers: Age of Ultron” dan ingin membeli DVD “Guardians of the Galaxy”? Atau lebih memilih untuk menonton langsung “The Avengers: Age of Ultron”? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Peran Steve Jobs Ditolak Leonardo DiCaprio, Kenapa?

Harmonis Tidak Seragam, Album Baru Boomerang