Siapa yang menyangka, para seleb kelas dunia ini ternyata pernah tersangkut kasus penyiksaan binatang, mulai dari penyiksaan hewan yang mereka peliraharaan hingga menelantarkan para hewan tersebut tanpa tanggung jawab sebagai pemilik. Akibta perbuatan mereka yang kejam terhadap binatang tersebut, banyak pihak yang mengadukan perbuatan mereka tersebut. Dikutip dari merdeka.comi (Minggu, 5/10/2014), ini dia lima seleb yang terkena kasus penyiksaan binatang.

1. Justin Bieber

Justin Bieber
Justin Bieber

Penyanyi pop dunia yang terkenal cukup banyak terlibat masalah hukum ini pernah terjerat kasus penyiksaan binatang. Kasus penyiksaan binatang yang paling terkenal dari penyanyi lagu â??Babyâ? ini adalah kepemilikan monyet jenis Capuchin yang masih berusia 14 minggu tanpa izin dan dokumen resmi. Anak monyet tersebut seharusnya masih dibawah pengasuhan induknya dan merupakan salah satu monyet yang dilindungi. Monyet tersebut pun disita oleh petugas karantina binatang, saat disita monyet tersebut mengalami masalah pencernaan.

2. Paris Hlton

Paris Hilton
Paris Hilton

Artis yang terkenal kontroversial ini juga dikenal sebagai penyuka anjing. Salah satu anjing terkenal milik Paris bernama Tinkerbell. Tapi disayangkan, menurut laporan dari Los Angeles Animal Services, pihaknya menemukan anjing mati di lemari yang ada di rumah seleb berambut pirang tersebut. Diketahui, Paris memiliki kebiasaan mengunci anjingnya di lemari jika dianggap menyebalkan.

3. Courtney Love

Courtney Love
Courtney Love

Courtney Love juga tercatat sebagai seleb yang suka menyiksa binatang dan tidak memperlakukannya dengan baik. Salah satu anjing Courtney dilaporkan meninggal setelah menelah pil resep yang Ia tinggalkan di dalam meja rumahnya. Tak hanya itu, salah satu kucingnya pun mati akibat kertas yang Ia timbun dalam satu ruangan.

4. Rapper DMX

DMX
DMX

Rapper yang memiliki 12 anjing pittbull di rumahnya ini diketahui kurang memperhatikan anjing miliknya. Semua anjing milknya ditemukan dalam kondisi kekurangan gizi dan mengalami dehidrasi saat dirinya ditangkap terkait kasus obat-obatan terlarang.

5. Jesse James

Jesse James
Jesse James

Mantan bintang Discovery Channel ini pernah secara sengaja mengadu anjing pittbull miliknya dengan anjing lain.. Karena tingkahnya ini, anjing tersebut terluka para dan kakinya mengalami luka yang serius hingga perlu perawatan medis.(dea)