5 Fakta Menarik Tentang Shanju JKT48


Membicarakan soal grup idol Indonesia bernama JKT48 memang seakan tidak pernah ada habisnya. Puluhan gadis-gadis cantik nan muda itu memang memiliki pesona yang membuat banyak pria tergila-gila pada mereka. Namun tetap saja ada di antara mereka yang sangat populer sehingga menjadi member favorit. Selain sosok Melody dan Nabilah yang memang sudah sangat terkenal, ada salah satu member lagi yang masuk jajaran populer yakni Shania Junianatha atau yang dikenal di kalangan fans JKT48 sebagai Shanju.  Berikut adalah 5 fakta menarik seputar Shanju JKT48, dilansir dari Kapanlagi, Minggu (5/10/2014).

1. Sudah Tua Tetap Cantik

Shanju tua
Shanju tua

Tak bisa dipungkiri lagi kalau terkadang muncul pertanyaan, apakah kalau seandainya Shanju sudah tua dan tampil tanpa make up akan tetap digilai para fans? Foto di atas bisa dijadikan acuan. Dengan sebuah aplikasi foto, Shanju membuat wajahnya bak nenek-nenek yang dipenuhi kerutan dan rambut serba berantakan karena baru bangun. Tetap cantik?

2. Gemar Baca Komik

Wanita dewasa memang gemar berbelanja, mengumpulkan tas atau heel. Namun ketika remaja, hal-hal yang imut dan cute seperti kartun atau komik adalah hal-hal yang disukai oleh para perempuan tak terkecuali dengan Shanju. Shanju senang sekali menonton kartun “SpongeBob SquarePants” serta membaca komik “Hai, Miiko!”. Bahkan si ganteng Eguchi Tappei adalah karakter favorit Shanju dalam komik asal Jepang itu.

3. Sering Dikira Lebih Tua

Jika beberapa wanita sangat senang dianggap memiliki usia lebih muda daripada sebenarnya, maka apa yang dialami Shanju justru berbeda. Tidak sedikit dari mereka yang selalu menganggap Shanju cocok sudah berusia di atas 20 tahun. Padahal, pada tanggal 27 Juli lalu, Shanju barulah berusia 16 tahun.

4. Shanju Punya Eye Smile

Ada satu hal yang begitu disukai oleh fans JKT48 (yang kebanyakan pria) dari Shanju. Itu adalah eye smile. Shanju memang seperti Tiffany dari Girls Generation yang jika dia tersenyum atau tertawa, maka sepasang matanya juga seperti itu. Tak heran itulah yang membuat Shanju banyak digandrungi.

5. Shanju Adalah Member JKT48 Tertinggi

Dengan usianya yang baru 16 tahun, tinggi tubuh Shanju bahkan mencapai lebih dari 166 cm. Bisa ditebak jika Shanju nanti bakal mencapai 170 cm lantaran usianya masih dalam masa pertumbuhan. Tak heran jika berdiri di samping Melody yang enam tahun lebih tua daripada dirinya, Shanju tampak menjulang dan memiliki tinggi di atas rata-rata, ditambah dengan bentuk tubuhnya yang ramping. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak