Pergi liburan bersama pasangan tentu menyenangkan. Menghabiskan waktu bersama hanya berdua di tempat yang indah sambil bermain bersama adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Mengunjungi berbgaia tempat eksotis dan bersejarah di berbagai negara bisa lebih menyenangkan jika dihabiskan bersama pasangan.

Supaya liburan tetap asyki dan gak kacau waktu bersama pasangan. Berikut ini tips liburan bersama pasangan yang dikutip dari kabar24.com (Minggu, 5/10/2014).

1. Telah Menentukan Destinasi Liburan

Ketika ingin pergi liburan hanya berdua, pastikan Anda sudah sepakat dengan destinasi tujuan Anda berdua. Pilih destinasi wisata yang menyediakan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan Anda berdua. Anda mungkin memiliki minat yang bereda-beda, tapi sebisa mungkin Anda pilih destinasi tujuan yang Anda dan dia sama-sama suka.

2. Waktu Berlibur

Jika ini pertama kalinya Anda berlibur berdua dalam jangka waktu yang panjang, maka tentunya tentukan waktu berlibur seefisien mungkin. Jangan langsung memilih waktu liburan dengan jangka waktu sebulan, pilihlah waktu berlibur 3 hingga 5 hari. jangka waktu tersebut sudah merupakan waktu liburan yang tepat tidak terlalu lama maupun sebentar.

3. Rileks

Sebisa mungkin manfaatkan waktu berlibur berdua Anda untuk rileks. Jangan rusak waktu liburan Anda dengan pertengkaran-pertengkaran remeh. Saat Anda merasa kesal karena suatu perbuatan pasangan yang tidak menyenangkan, ingatkan diri Anda bahwa liburan Anda harus selalu menyenangkan dan menggembirakan.

4. Jangan Harap Sempurna

Jangan terlalu mengharapkan liburan yang sempurna seperti yang ada di film-film cinta, kadang bisa saja ada kejadian yang tidak terduga terjadi dalam liburan Anda. Nikmati saja waktu-waktu dan momen saat Anda bersama pasangan. Lakukan kegiatan yang menyenangkan yang tak akan mudah terlupakan dengan begitu liburan sempurna versi Anda berdua pun dapat tercipta.(dea)