Keinginan Julia Perez untuk mendapat momongan memang besar. Namun, hingga kini, ia belum juga melangkah ke pelaminan dikarenakan belum menemukan pasangan. Hal itu tak membuatnya putus harapan, apalagi dirinya didiagnosis bermasalah dengan rahimnya.

Julia Perez pun mengambil jalan pintas. Ia berencana untuk tanam sperma agar memiliki anak. Dalam waktu dekat ia pun akan berangkat ke Singapura dan Malaysia. “Jadi saya usahakan suntik in vitro, yaitu tanam sperma. Di mana sel telur dibuahi di luar tubuh,” ungkap Julia Perez ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dilansir dari Liputan6, Senin (6/10/2014).

“Saya akhirnya dapat jadwal untuk cek ke Singapura dan Penang, Malaysia. Berangkatnya tanggal 9 Oktober,” tambahnya.

Keputusan Julia Perez menanam sperma di rahimnya bukan tanpa alasan. Hal itu dilakukannya untuk mengantisipasi risiko terburuk dari penyakit rahim yang membuat dirinya susah punya keturunan. “Kan ada perempuan yang sudah diangkat rahimnya, nah saya belum siap. Makanya saya ingin program tanam sperma ini. Kata dokter sih masih ada kesempatan bisa punya anak sekarang,” lanjut wanita seksi berjuluk Jupe tersebut.

Julia Perez mengatakan dirinya tak perlu lagi mencari pendonor sperma, karena sudah ada yang mendukungnya. Sayangnya, Julia Perez enggan membocorkannya.

“Jadi, sekarang ini sudah ada tiga pendonor sperma yang pas buat saya. Nanti saya akan punya anak melalui suntikan, dengan beberapa cara. Pada intinya sih saya akan bertanggung jawab, dan saya siap dengan konsekuensinya,” lanjut Julia Perez.

Kedatangan Julia Perez ke Singapura untuk menjalani beberapa pengobatan sebelum dirinya terbang ke Penang, Malaysia untuk suntik sperma.

“Saya akan tiga hari di dua negara itu, mulai 9 hingga 11 Oktober mendatang,” tandas Julia Perez. (tom)