Duet, Tantri-Arda Ogah Disebut Ikuti Jejak Anang-Ashanty


Tantri Kotak dan Arda Naff siap merilis single duet mereka bertajuk â??Pelabuhan Terakhirâ?. Namun, pasangan vokalis ini enggan disebut mengikuti tren duet yang sudah dilakukan beberapa pasangan selebriti sebelumnya seperti Anang Hermansyah dan Ashanty, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, serta Gading Marten dan Gissela Anastasia. Menurut Arda, lagu ini bahkan sudah dibuat sejak lima tahun lalu.

â??Enggaklah, beda dong,â? sanggah Tantri seperti dilansir dari Okezone, Selasa (7/10/2014). â??Kita bikin ini sudah sekitar lima tahunan, kebetulan kita jodoh, kalau Gisel-Gading kan sekitar dua tahun ya. Ya sudah sekalian saja kita,â? sambung Arda.

Meski sama-sama tergabung dalam band yang mengusung genre rock, keduanya justru tampil beda dengan â??Pelabuhan Terakhirâ? yang lebih ngepop. Tantri dan Arda berencana membawakannya untuk pertama kali di pesta pernikahan mereka. Single ini sekaligus menjadi suvenir pernikahan mereka untuk para tamu undangan.

“Lagu ini memang sengaja dibuat untuk pernikahan kita nanti,” jelas Arda. “Lagunya bergenre pop, kita berdua nanti sama-sama menyanyikan lagu ini,” timpal Tantri.

Sayangnya, baik Tantri maupun Arda masih merahasiakan tanggal pernikahannya. Mereka hanya mengatakan jika pesta ini akan berlangsung akhir Oktober.

Tantri dan Arda sendiri sudah menjalin hubungan selama enam tahun sebelum mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Mereka juga telah bertunangan Februari lalu. Saat pertama kali bertemu, Arda masih belum bergabung bersama Naff sementara Kotak belum sebesar sekarang.

“Dulu kita ketemu di panggung ya, di Malang kalau enggak salah, ada sebuah acara, kita pertama kali ketemu di sana. Kita sudah lama (pacaran). Pokoknya waktu itu si Tantri sama Kotak belum se-terkenal sekarang, gue juga dulu belum masuk di Naff. Nanti setelah menikah, kita siap menyandang status baru,” tutur Arda. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak