Kabar mengejutkan datang dari Saipul Jamil. Penyanyi yang akrab disapa Bang Ipul ini tiba-tiba saja mengaku akan menikah 15 Mei 2015 mendatang. Tidak diketahui apakah ia serius atau tidak saat melontarkan rencananya tersebut Senin malam lalu.

“Insya Allah saya mau menikah bulan Mei tanggal 15 tahun depan,” ujar Ipul seperti dilansir dari detikHot, Selasa (7/10/2014).

Meski demikian, Saipul enggan mengungkap identitas sang calon mempelai. Pedangdut kelahiran Serang, 31 Juli 1980 ini baru mau mengatakannya Januari mendatang.

“Namanya saya nggak mau sebutin. Nanti deh saya nggak bisa sebutin detailnya. Pengumumannya nanti Januari, aku nikah sama siapa,â? tuturnya

Mantan suami Dewi Persik ini malah mengungkap alasannya memilih tanggal tersebut. Ia juga berharap bisa dikaruniai momongan dari pernikahan ketiganya ini.

“Tercetus saja tanggal itu, karea ada tanggal kembarnya di situ, 15-5-2015. Bukan karena tanggal cantik ya, kebetulan bulan Mei itu juga menikah dengan Virgina,” kenangnya. “Mudah-mudahan jadi pernikahan yang lebih baik. Paling nggak saya bisa memiliki anak.â?

Ipul sendiri belum lama ini kerap dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Rina Nose. Namun Rina yang baru bercerai mengatakan jika hubungan mereka hanyalah sebatas teman.

Sementara itu, Ipul meretweet pesan-pesan dari fans yang kecewa karena merasa dua artis itu tidak akan berjodoh. Sebagian fans juga menduga ia akan menikah dengan Fida Dâ??Academy.

â??Ak tq prnh memakasa #Sairin (Saifulâ??Rina) msti brjodoh In cm hburan smata, @saipul_jamil & @Rina_Nose #SJRN trakhir pakai nm sairin,â? komentar @epriantieipg. â??@saipul_jamil biarn abng maou pilh sph jakh.. yg penting aku dukung tth @Rona_Nose pasti dapat yg terbaik,â? tambah @silva_lestari29.

Setelah bercerai dari Depe, Ipul sempat menikah dengan wanita cantik bernama Virginia. Sayangya, Virginia meninggal dunia dalam kecelakaan maut di tol Cipularang 2011 silam. (nrl)