Jenny Cortez awalnya berniat melangsungkan pernikahan dengan Gian Rudiansyah, 9 Oktober nanti. Jenny pun terkejut saat mengetahui sang calon suami yang mengaku masih perjaka ternyata sudah menikah. Hal ini diketahui Jenny saat akan memasukkan data ke Kantor Urusan Agama. Tak hanya itu, ia pun pernah dilabrak istri Gian.

â??Aku sempat kaget. Tapi dia (Gian) bilang sudah cerai. Lalu aku sempat mau mundurin jadwal nikah sampai tahun depan di Bekasi. Sampai akhirnya ada yang mau ketemu aku di Bekasi, ternyata istrinya dia,â? ungkap aktris yang juga berprofesi sebagai DJ ini seperti dilansir dari Okezone, Selasa (7/10/2014).

â??Tapi (kami) hanya SMS saja, dan bilang kalau benar dia masih istrinya. Statusnya masih terikat pernikahan meski menikah siri,” terangnya.

Jenny semakin kesal karena Gian malah menghilang begitu saja saat dia ingin meminta penjelasan. Salah satu pemain film â??Tumbal 97â? ini pun akhirnya memutuskan untuk mencabut surat pengajuan pernikahannya di KUA.

Segala persiapan yang telah dilakoninya terpaksa dibatalkan, termasuk gaun pengantin dan kerja sama dengan wedding organizer. Meski kecewa, artis bertubuh seksi ini juga bersyukur karena semuanya terungkap sebelum mereka benar-benar menikah.

â??Alhamdulilah, Allah memberi tahu aku sebelum aku menikah. Itu tandanya Allah sayang sama aku,” ungkapnya.

Hingga kini, Jenny masih belum bisa menghubungi pria yang sudah bertunangan dengannya itu. Jenny pun hanya ingin Gian muncul dan minta maaf kepadanya dan keluarga.

“Saya hanya ingin dia datang ke saya dan keluarga saya buat minta maaf. Tapi dia hanya bisa janji-janji saja dan sampai

sekarang tidak pernah datang. Semuanya sudah aku batalkan. Orangnya juga enggak bisa dihubungi sekarang. Tidak ada itikad baiknya dia,� pungkasnya. (nrl)