Tinggal 10 hari lagi menjelang pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah menggelar akad nikah pada tanggal 17 Oktober, pasangan selebriti muda ini juga siap mengadakan resepsi pernikahan dua hari setelahnya. Pesta ini pun tampaknya akan berlangsung meriah.

Pasalnya, Raffi sudah menggaet beberapa bintang tamu untuk menghibur para tamu undangan. Salah satunya, ada Julia Perez yang selama ini memang dekat dengan presenter â??Dahsyatâ? itu. Rencananya, Jupe akan menyanyikan single andalannya, â??Aku Rapopoâ?.

“Aku nanti nyanyi, bawain lagu “Aku Rapopo”, sama nanti ada di medley juga,” ujar Jupe seperti dilansir dari Okezone, Selasa (7/10/2014).

Tak hanya di Jakarta, mantan kekasih Gaston Castano ini pun diundang dalam pesta tertutup yang akan digelar di Bali. Pesta tersebut hanya akan dihadiri oleh keluarga dan sahabat Raffi serta Gigi. “Saya ikut juga acara yang di Jakarta, sama yang di Bali juga,” terang Jupe.

Pesta di Jakarta akan dilangsungkan di Hotel Ritz Carlton, lokasi yang sama dengan akad nikahnya. Sekitar tiga ribu undangan bertema Jawa pun telah disiapkan.

Sebelumnya, Amy Qanita ibu Raffi mengungkap jika putranya akan mengundang seluruh mantan kekasihnya, termasuk Yuni Shara. Yuni pun sebelumnya mengaku diminta untuk menyumbangkan suara oleh Raffi. Ia juga berjanji akan hadir jika memang tidak ada acara lain.

â??Raffi minta saya nyanyi satu lagu. Aku mengiyakan kalau memang disuruh ngamen di sana ya. Kalau saya nggak ngamen (di tempat lain), iya saya akan datang,â? ujar Yuni saat itu.

Selain Yuni dan Jupe, Raffi pun memiliki permintaan khusus untuk Ari Lasso dan Dewa 19. Artis berusia 27 tahun ini ingin keduanya kembali reuni di pesta pernikahannya di Bali nanti. (nrl)