Keinginan Julia Perez untuk mendapatkan keturunan tampaknya semakin besar usai dirinya mengalami penyakit pada rahimnya. Artis bertubuh seksi ini pun ingin melakukan tanam sperma meski belum memiliki suami. Ia juga tak khawatir tindakannya akan mendapat hujatan dari MUI.

“Tenang dulu semuanya, MUI tenang saja dulu, prosesnya saya pertanggungjawabkan. Kan saya sarjana hukum, dan juga sebagai muslimah,” ungkap Jupe seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Selasa (7/10/2014).

Mantan kekasih Gaston Castano ini memastikan jika anaknya kelak akan tetap memiliki ayah. Hanya saja, proses pembuahannya berbeda dengan orang yang sudah menikah. “Pasti ada bapaknya, saya akan mempertanggung jawabkan. Tapi kan caranya beda ini dengan tanam sperma,” terangnya.

Tak ingin ketiga calon pendorornya mendapat hujatan, Jupe pun masih merahasiakan identitas mereka. Namun, Jupe mengaku akan mengenalkan ketiganya pada Sri Wulansih, ibundanya.

“Saya sudah mikir panjang. Dan saya juga akan pakai pengacara buat ini. Karena masih dalam tahap proses pengkajian, jadi saya belum bisa bilang seperti apa. Yang jelas, saya harus bawa ketiganya ke orang tua saya,” jelasnya.

Pelantun â??Udah Nggak Tahanâ? ini bahkan sudah siap menerima risikonya. Keinginannya untuk memiliki anak sangat besar. baginya, seorang wanita belumlah lengkap jika tidak memiliki anak. Ia pun berharap agar semua prosesnya bisa berjalan dengan lancar.

“Ada risiko pasti. Semua bilang mendingan nggak usah punya anak, tapi kalau saya sih mendingan punya anak. Kalau Tuhan berkehendak apa sih yang nggak mungkin,” tegas Jupe.

Proses tanam sperma atau bayi tabung ini sendiri juga pernah dilakukan oleh pedangdut Inul Daratista. Namun, Inul mendapatkan sperma dari suaminya sendiri, Adam Suseno. Sedangkan Jupe akan menerima sperma dari pria yang bukan suaminya. (nrl)