Kisah asmara Jenny Cortez dan Gian Rudiansyah berakhir dengan kabar kurang menyenangkan. Jelang pernikahan yang sedianya berlangsung besok Kamis (9/10/2014), Jenny malah mengetahui bahwa sang calon suami yang sebelumnya mengaku perjaka ternyata sudah menikah dan masih memiliki istri.

Jenny memang belum cukup lama mengenal Gian. Jalinan asmara mereka baru berjalan empat bulan setelah pertama kali bertemu di tempat penucucian mobil. Meski belum lama kenal, aktris yang juga berprofesi sebagai DJ itu mantap bertunangan dengan Dian.

Keduanya pun telah melakukan banyak hal dalam waktu singkat. Lantas, apakah mereka juga sempat berhubungan badan? â??Kalau soal itu, Jenny nggak bisa jawab,â? ujar Jenny dalam jumpa pers seperti dilansir dari Tribun News, Rabu (8/10/2014).

Salah satu pemain film â??Tumbal 97â? ini hanya mengatakan jika Gian sebelumnya dikenalnya sebagai orang yang baik dan menyenangkan. “Intinya dia baik, selalu antar Jenny ke manapun Jenny pergi,” kenangnya.

Tak hanya menipu soal status pernikahan, Gian juga berbohong tentang pekerjaannya sebagai pengusaha. Pria yang berusia 3 tahun lebih muda dari Jenny itu ternyata hanya suplier parfum.

Jenny pun mengaku hatinya hancur dan berharap kisahnya bisa dijadikan pengalaman wanita lain. “Saya sakit hati. Dan jadi lebih hati-hati lagi. Untuk setiap wanita, jangan mudah percaya,” pesannya.

Hingga kini, Jenny masih belum bisa menghubungi Gian yang menghilang begitu saja. Tak hanya kehilangan tunangan, Jenny harus mengurusi tetek bengek pembatalan pernikahannya sendiri. Ia pun berharap Gian segera muncul dan meminta maaf padanya serta keluarga. Jika tidak, ia mengancam akan menempuh jalur hukum.

â??Kami nggak mengharapkan apa-apa. Kita hanya butuh permintaan maaf aja. Kita sudah merundingkan sama keluarga, datang ke rumah minta maaf dalam waktu tiga hari. Kalau sampai nggak juga, aku tempuh jalur hukum. Bagaimana prosedurnya, ya liat nanti,” tandasnya. (nrl)