Didepak â??Mahabharataâ??, â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ?? Terlempar dari 5 Besar

Kedatangan lima pemain Pandawa dan dua Kurawa ke Indonesia tampaknya semakin melambungkan daya tarik â??Mahabharataâ? di Indonesia. Serialnya yang masih tayang di ANTV bahkan kembali menempati puncak perolehan rating berdasarkan data market ABC, Senin (6/10/2014).

Seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Rabu (8/10/2014), â??Mahabharataâ? duduk di peringkat 1 dengan rating 6,0 dan share 24,1. Angka ini terpaut cukup jauh dengan â??Tukang Bubur Naik Hajiâ? yang tayang di RCTI dengan rating 5,1 dan share 21,7 di posisi 2.

Posisi ketiga kembali dikuasai serial India â??Jodha Akbarâ? yang tayang sebelum â??Mahabharataâ?. Serial yang dibintangi Rajat Tokas dan Saridhi Sarma ini berhasil mendapatkan rating 4,5 dan share 17,6.

Dominasi serial India semakin dikuatkan dengan â??Ramayanaâ? yang duduk di peringkat 4 dengan rating 4,4 dan share 19,8. Serial ini ditayangkan setelah â??Mahabharataâ? di ANTV. Sementara itu, drama India â??Mahadewaâ? juga berhasil menempati posisi 10 dengan share 19,3.

Yang mengejutkan, â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? yang menjadi penguasa rating selama beberapa bulan terakhir harus terlempar dari lima besar. Drama yang bercerita tentang kisah cinta para vampir SMA ini harus puas duduk di peringkat 6 dengan rating 4,0 dan share 15,9. â??GGSâ? sendiri sempat beberapa kali dikalahkan â??Mak Ijah Pengen ke Mekahâ? dan â??Mahabharataâ? meski berhasil kembali duduk di ranking teratas sebelumnya.

Meski demikian, SCTV masih menjadi stasiun televisi nomor 1 di hari itu dengan perolehan share total sebesar 17,4. SCTV tertolong dengan acara lain seperti FTV pagi â??Hati-hati Ketabrak Cintaâ? yang mendapatkan share 22,5. Sementara itu, ANTV â??hanyaâ? berhasil menempat posisi ketiga dengan share 13,5.

Sukses dengan serial India-nya, ANTV masih menyiapkan sejumlah program baru yang diperkirakan bakal memikat para penggemar di Indonesia. Di antaranya ada variety show â??Panah Asmara Arjunaâ? yang dibintangi pemeran Arjuna di â??Mahabharataâ?, Shaheer Sheikh. (nrl)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...