4 Rekomendasi Tempat Makan Beefsteak Juicy Lezat

Ingin menyantap steak lezat namun dengan harga yang murah? Anda bisa datang ke tempat-tempat rekomendasi makan steak ini. Dikutip dari detik.com (Rabu, 8/10/2014), berikut ini rekomendasi tempat makan steak yang juicy dan lezat.

1. Tokyo Skip Jack

Ingin merasakan hidangan steak dan masakan Jepang dalam satu tempat? Tokyo Skip Jack merupakan tempat yang pas untuk Anda pecinta kuliner Jepang dan steak. Tokyo kip Jack berada di Jalan Bulungan. No. 16. Jakarta Selatan. Steak rib eye tenderkoin dan sirloin dengan saus BBQ hingga Chimmori bisa Anda temukan di tempat ini.

2. Joni Steak

Steak harga kaki lima namun gak sembarangan, bisa Anda temukan di Joni Steak. Terdapat beberapa pilihan steak yakni chicken steak, tenderloin steak dan salmon steak. Sausnya ada black pepper dan mushroom. Joni steak ada dua cabang yang pertama di Jl. KH. Samanhudi. Pasar Baru, Jakpus. Kemudian berada di di Jl. Gajah Mada No. 91. Jakarta Pusat.

3. Holycowl Steakhouse

Terdapat pilihan rib eye yang menggugah selera dii Holycowl Steakhouse ini. Anda bisa memilih steak tenderloin, sirloin, hingga big bite. Pilihan sausnya ada blackpepper, mushroom dan buddy. Resto steak ini terletak di Jalan Bakti, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan serta di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

4. Nafeeza Steak and Bento

Steak tenderloin dan sirloin yang nikmat dan menggugah selera bisa Anda temukan dai Nafeeza Steak and Bento. Steak berlumuran saur BBQ dan blackpepper ini disajikan dengan begitu istimewa. Ada juga pilihan bento khas Jepang jika Anda belum puas dengan menu steaknya. Resto ini terletak di Jalan Ampera Raya No 127, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Yang manakah tempat makan steak pilihan Anda?(dea)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Robert Downey Jr Bakal Bintangi Iron Man 4, Asal…

STORY: Ashley Graham, Wanita Gemuk yang Sukses jadi Model