Keputusan Julia Perez untuk melakukan suntik sperman nampaknya sudah bulat. Wanita yang akrab disapa Jupe ini pun mengaku dirinya telah siap menempuh prosedur tanam sperma. Jupe mengaku alasan dirinya suntik sperma lantaran ia berniat memiliki anak.

Namun, anggapan publik berbeda dengan Jupe. Pasalnya, sebelum Jupe memutuskan untuk suntik sperma, Ia sempat menjalin cinta dengan pesebakbola Gaston Castano. Namun, tali asmara itu terpaksa kandas di tengah jalan. Terkait hal ini, Jupe enggan menyebut bahwa keinginannya suntik sperma dikarenakan oleh sakit hatinya putus dengan Gaston.

“Nggak, bukan pelarian karena disakiti. Memang sudah kodrat kita mendapatkan laki yang hunter,” ungkap Jupe, seperti dilansir Detik, Rabu (8/10/2014).

Lebih lanjut Jupe menambahkan, niatnya untuk mempunyai anak terlebih dahulu sudah dibicarakan dengan dokter ahli. “Saya dipaksa juga sama dokter yang di rahim saya enggak memungkinkan punya anak di atas 30 tahun, makanya dokter bilang saya harus punya anak sekarang,” lanjut Jupe

Lantas, siapakah pria yang rela mendonorkan sperma ke rahim Jupe. Untuk hal ini, Jupe masih enggan membocorkan sosok pria tersebut. “Ada, saya nggak mau buka jati diri. Saya nggak mau dia dihujat. Daripada bapaknya kabur, saya simpan dulu kalau yakin ya nanti gimana-gimananya. Yang jelas laki-laki ini bertanggung jawab. Nanti saya akan kasih tahu siapa,” ujarnya.,” papar Jupe

Menurut Jupe, suntik sperma adalah cara efektik untuk ia memiliki momongan, terlebih usia Jupe sudah matang. “Masalahnya kalau dekat, laki cuma mau kawinnya saja, enggak mau tanggung jawab. Di mana caranya punya anak, tapi lakinya mau tanggung jawab,” tandasnya.

Menyadari bahwa tindakan suntik sperma yang akan ia lakukan menuai pro dan kontra, khususnya di kalangan ormas agama atau MUI, Jupe meminta agar tenang dan jangan mengjudge dirinya yang bukan-bukan.

“Kan saya bilang, tenang dulu. MUI tenang, bangsa Indonesia tenang saja, ini prosesnya saya akan bertanggung jawab. Saya di negara yang ada UU, saya sarjana hukum, saya muslimah, jadi tenang dulu,” tutup Jupe. (nha)