5 Hari Rilis, â??My Idiot Brotherâ?? Tembus 75 Ribu Penonton


Film drama mengharukan tentang kisah penyandang keterbelakangan mental â??My Idiot Brotherâ? mendapat sambutan hangat dari para pecinta film tanah air. Film ini bahkan telah disaksikan lebih dari 75 ribu penonton dalam waktu lima hari sejak ditayangkan perdana 2 Oktober lalu.

Atas prestasi tersebut, kru film â??My Idiot Brotherâ?pun mengucapkan rasa terima kasih. Mereka juga menyediakan hadiah berupa novel gratis untuk penonton yang menukarkan tiket filmnya. Seperti diketahui, film ini memang diangkat dari novel sukses karya Agnes Danoyar yang berjudul sama.

â??Berkat dukungan kalian, film â??My Idiot Brotherâ?? telah ditonton lebih dari 75.000 penonton dalam 5 hari penayangan perdana film ini,â? bunyi poster yang dirilis akun Twitter â??My Idiot Brotherâ?.

My Idiot Brother
My Idiot Brother

â??Ungkapan suka cita, haru, tangis, dan terinspirasi telah membuat kami bersyukur dan berharap lebih banyak lagi penonton yang bergabung bersama kami. Jadikan film ini sebagai pesan untuk menghargai perbedaan,â? tambahnya.

â??My Idiot Brotherâ? yang terinspirasi dari kisah nyata bercerita tentang kakak beradik bernama Angel dan Hendra. Angel yang beranjak remaja malu dan tidak mau menerima kondisi Hendra, kakaknya yang lahir dengan keterbelakangan mental. Meski demikian, Hendra terus menyayangi Angel dan rela melakukan segalanya demi adiknya itu, termasuk bertaruh nyawa.

Pujian pun datang dari para penonton yang mengaku terharu menyaksikan kisah mereka. â??2 kali nonton ini.. masib ttep nangissss… bener2 deh yaaaa filmnya… Cc: @agnesdavonar,â? kicau @verniseftevia. â??Film pertama yg bisa membuatku nangis parah, sampai2 dilihatin orang2 waktu keluar bioskop. Malu …,â? tambah @endarsaputri.

Diproduksi One Production, â??My Idiot Brotherâ? menghadirkan dua bintang baru sebagai pemeran utamanya. Yakni Adila Fitri sebagai Angel dan Ali Mensan sebagai Hendra. Film ini juga didukung oleh artis yang sudah lebih dikenal seperti Donny Kesuma, Kimberly Rider, Cindy Fatikasari, dan Aaron Ashab. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak