Anang Gelar Konser Perpisahan Bersamaan dengan Sidang MPR?

Anang Hermansyah menggelar konser perpisahan bertajuk â??Langit Cinta Anang Ashantyâ?. Anang ingin fokus dengan tugasnya sebagai anggota DPR setelah ini. Yang menarik perhatian, konser ini ditayangkan secara live di RCTI bersamaan dengan sidang penentuan ketua MPR di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Beberapa netter pun mempertanyakan masalah ini lewat Twitter. Mengetahui hal itu, Ashanty segera memberikan klarifikasi. Artis yang tengah hamil tujuh bulan ini mengatakan jika sang suami tetap mengikuti sidang MPR, sedangkan bagian Anang yang ditayangkan di televisi sudah diedit dari rekaman sebelumnya.

Acaranya live, khusus yg ada Mas Anang taping krn ada rapat di jam yg bertepatan #sekian #LangitCintaAnangAshanty,” kicaunya lewat akun @ashantysiddik. Tak lupa, ia juga memberikan semangat untuk Anang yang sedang sibuk bekerja.

Huhu ngk ada suami pas live,, slamat bekerja synk, doain kt disini,” tambahnya lagi. “Untung kelar taping sm suami,, selamat rapat yankk, doakan kt yg live @ananghijau.”

Sidang pemilihan ketua MPR sendiri berjalan cukup alot dan sempat diskors selama beberapa jam. Saat diskors inilah Anang menyempatkan diri untuk tapping materi konsernya. Meski demikian, ia telah mendapatkan izin dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Mantan suami Krisdayanti ini juga segera kembali setelah tapping rampung dan sidang belum dimulai. Untuk ke depannya, Anang mengaku tidak ingin melalaikan tugasnya setelah terpilih menjadi wakil rakyat dan akan meninggalkan dunia hiburan untuk sementara waktu.

Konser â??Langit Cinta Anang Ashantyâ? turut dimeriahkan oleh bintang-bintang muda tanah air. Di antaranya ada putri sulung Anang dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, serta Verrell Bramasta, Teuku Rassya, dan Julian Jacob. Ashanty sendiri menyanyikan lagu-lagu hits Anang termasuk yang pernah dibawakan dengan Krisdayanti dan Syahrini. (nrl)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...