Fans fanatik â??Twilightâ? masih terus mengharapkan Robert Pattinson kembali ke pelukan Kristen Stewart setelah hubungan mereka berakhir pertengahan tahun lalu. Namun keinginan mereka tampaknya akan sulit tercapai. Karena pemeran Edward Cullen itu dikabarkan sudah bahagia dengan kekasih barunya, FKA Twigs.

Robert dan FKA Twigs sendiri sebenarnya belum mengkonfirmasi hubungan mereka. Namun keduanya tak segan lagi memamerkan kemesraannya di depan umum. Mereka bahkan sempat tertangkap kamera bergandengan tangan di pantai Venice, California, akhir September lalu. Seorang saksi mata juga mengaku melihat mereka berciuman di kesempatan yang sama.

Sementara itu, seorang sumber yang dekat dengan Robert mengatakan jika aktor berusia 28 tahun itu merasa sangat bahagia bisa menjalin hubungan dengan FKA Twigs. Perasaan ini tidak didapatkannya saat masih menjadi pacar Kristen.

â??Robert dan FKA Twigs sudah berpacaran selama hampir 2 bulan dan mereka sangat bahagia. Mereka punya hubungan yang sangat solid. Tidak seperti hubungannya dengan Kristen, ada alasan tepat kenapa gadis ini cocok untuk Robert,â? ungkap sumber tersebut seperti dilansir dari Radar Online, Kamis (9/10/2014).

Sebagian fans sendiri tampaknya tidak terlalu menyetujui hubungan mereka. Banyak di antara merkea bahkan sempat membanjiri akun Twitter dan Instagram FKA Twigs dengan hinaan bernada rasis. Ada juga yang menyebutnya â??monyetâ? hanya karena pemilik nama asli Tahliah Barnett itu berkulit hitam.

Meski demikian, Robert tampaknya tidak terlalu peduli. Ia bahkan tetap membawa FKA Twigs ke tempat umum. Yang terbaru, keduanya terlihat bersantai di klub malam di Hollywood bersama beberapa teman. Mereka sama-sama berpakaian kasual serba hitam dan meninggalkan klub tersebut dini hari.

Kedekatan Robert dan FKA Twigs sendiri pertama kali diketahui sejak akhir Agustus lalu. Saat itu, mereka tampak berjalan-jalan bersama sahabat Robert di kota New York. (nrl)