Jadi Jokowi, Ben Joshua Takut Kecewakan Tokoh Aslinya


Ben Joshua didapuk memerankan Joko Widodo alias Jokowi dalam film â??Jokowi Adalah Kitaâ?. Ben mengaku bangga dan merasa terhormat bisa bermain sebagai Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2014 â?? 2019 itu. Pasalnya, Jokowi merupakan salah satu tokoh idola dan panutannya.

Meski sempat diragukan, Ben berusaha membuktikan bahwa ia mampu memerankan mantan Walikota Solo itu. Ben juga melakukan berbagai persiapan mulai dari menurunkan berat badan hingga 5 kg serta meniru gestur, logat, dan cara bicaranya agar mirip dengan Jokowi.

Meski demikian, aktor berdarah Manado itu tetap khawatir akan membuat Jokowi asli kecewa. Ben pun berdoa agar hasilnya maksimal dan Jokowi puas. Ia juga berharap agar Jokowi bisa hadir saat pemutaran perdana nanti.

“Hasilnya mudah-mudahan maksimal juga,â? harap Ben seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Kamis (9/10/2014). â??Karena itu, saya berharap dia juga datang pada saat premiere. Saya sih berharapnya kalau beliau nonton film ini suka.â?

â??Jokowi Adalah Kitaâ? diangkat dari perjalanan politik Jokowi sejak menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga akhirnya terpilih menjadi Presiden Indonesia ketujuh pada pemilihan yang digelar Juli lalu. Film ini menampilkan sisi kesederhanaan dan ketegasannya dalam menjalankan tugas.

Selain itu, sosok Jokowi sebagai ayah, suami, dan anak yang sayang keluarga juga dihadirkan dalam trailer perdana yang dirilis minggu lalu. Ia tampak humoris dan suka bercanda saat makan bersama keluarga. Iriana yang diperakan oleh Sylvia Fully pun tampak menjalankan tugasnya sebagai seorang istri yang selalu mendukung suami.

Selain Ben dan Sylvia, ada juga kehadiran aktor pendatang baru  Agustin Taidy yang bermain sebagai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Diarahkan oleh Rony Mepet, â??Jokowi Adalah Kitaâ? dijadwalkan rilis November depan. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak