Menjelang resepsi yang akan digelar 19 Oktober mendatang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai menyebar undangan pernikahan mereka. Sebagian sahabat Raffi dan Gigi pun telah menerima undangan yang mengusung tema Jawa tersebut. Di antaranya, ada Luna Maya, Uya Kuya, dan Billy Syahputra.

Namun sayang, undangan itu ternyata belum sampai ke tangan Ayu Dewi. Padahal presenter â??Dahsyatâ? itu didapuk untuk menjadi salah satu MC di pernikahan Raffi dan Gigi. Ia pun kesal karena belum mendapatkannya hingga siang tadi.

â??”Saya bete banget enggak dapet undangan dari Raffi, yang lain temen-temennya pada dapet,” keluh Ayu seperti diwartakan dari Wowkeren, Kamis (9/10/2014). “Saya kesel banget, marah lah.”
“Saya marah banget ini, mana undangannya pakai barcode. Jadi kalau enggak bawa undangan enggak bisa masuk, pengamanannya juga ketat,â? bebernya.

Billy sendiri baru mendapatkan undangan tersebut hari ini. Sedangkan Luna dan Uya sudah menerimanya sejak kemarin. “Saya baru dapat undangan hari ini. Luna Maya, Uya Kuya, Lolita dan lain – lainnya dapat undangan kemarin,” terang adik kandung Olga  Syahputra yang juga mantan kekasih adik Raffi, Syahnaz Sadiqah itu.

Rencananya, Raffi dan Gigi akan mengundang sekitar 6 ribu orang di resepsi pernikahan mereka. Di antara mereka yang diundang itu ada mantan-mantan kekasih Raffi termasuk Yuni Shara. Raffi pun sempat meminta Yuni menyumbangkan lagu di hari istimewanya. Yuni sendiri menyanggupi asalkan tidak ada acara lain hari itu.

Sebelum menggelar resepsi, Raffi dan Gigi akan  melaksanakan akad nikah terlebih dahulu pada tanggal 17 Oktober di Hotel Ritz Calrton, Jakarta. Mereka juga akan menggelar pesta khusus di Bali, 25 Oktober, yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai. (nrl)