Agnez Mo & â??Coke Bottleâ?? Masuk Pemberitaan Media Amerika


Media Amerika The Huffington Post baru saja merilis artikel tentang entertainer-entertainer Asia yang berhasil menorehkan namanya di industri hiburan Amerika Serikat. Yang membanggakan, ada nama Agnez Mo alias Agnes Monica dalam artikel bertajuk â??8 Asian Entertainers Who Are Making Names for Themselves In The Statesâ? tersebut.

The Huffington Post menulis tentang single debut internasional Agnes, â??Coke Bottleâ?, hasil kolaborasinya dengan Timbaland dan T.I. yang dirilis tahun 2013 lalu. Mereka juga menyebutkan awal karir menyanyi Agnes yang dimulai sejak usia dini.

â??Meski suksesnya (di Amerika) masih terbilang baru, dia tidak asing lagi di dunia hiburan. Dia pertama kali merilis albumnya di usia 6 tahun dan telah memenangkan 83 penghargaan utama di Indonesia,â? bunyi artikel tersebut seperti dikutip dari The Huffington Post, Kamis (9/10/2014).

Hebatnya, nama Agnes disandingkan dengan artis papan atas Asia lainnya. Di antaranya ada Rinko Kikuchi, aktris asal Jepang yang pernah mendapatkan nominasi Oscar berkat film â??Babelâ?. Ada juga aktris Tiongkok Fan Binbing yang turut bermain dalam film â??X-Men: Days of Future Pastâ?. Fan Binbing juga masih terikat kontrak untuk bermain dalam empat film â??X-Menâ? lagi.

Selain mereka, ada Yuna dari Malaysia (penyanyi), Irrfan Khan dari India (aktor), Park Chan Wook dari Korea Selatan (sutradara), Ruby Ibarra dari Filipina (rapper), dan Song Kang Ho dari Korea Selatan (aktor).

Agnes pun merasa senang bisa masuk ke dalam daftar tersebut. Penyanyi berusia 28 tahun ini mengucapkan terima kasih sekaligus menyampaikan kabar gembira ini pada para penggemar yang selalu setia mendukungnya.

â??Terima kasih The Huffington Post. Guess whoâ??s … killing it in the States?! YOUR GUUURL!!â? tulis Agnes lewat akun Instagramnya @agnezmo sambil menyantumkan tautan ke artikel tersebut. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak