Berita mengejutkan datang dari Maroon 5 band yang mengusung aliran pop rock tersebut membuat pernyataan yang membuat para fansnya bingung dan kecewa. Selepas merilis albun ke V yang berisikan beberapa single diantaranya â??Animalsâ? dan â??Mapsâ? yang sukses menduduki tangga lagu amerika serikat band yang mulai eksis sejak tahun 2004 tersebut berencana untuk membubarkan diri dan mengisyaratkan bahwa album ke V mereka tersebut sebagai album terakhirnya.

Pernyataan ini langsung diungkapkan oleh sang frontman Adam Livine â??Kita mungkin akan bubar setelah merilis album ke V ini, dan hal tersebut merupakan rahasia sukses kami,â? paparnya penuh keyakinan. Hal itupun langsung diamini oleh sang gitaris James Valentine yang menyebutkan bahwa â??Lima mungkin angka yang bagus untuk kami,â? ungkapnya.

Padahal sejak pertama kali muncul di pentas musik dunia prestasi band asal Los Angels tersebut kian menanjak bahkan selalu menghasilkan album-album terbaik sebut saja : Songs About Jane (2002), It Wonâ??t Be Soon Before Long (2007), Hands All Over (2010), Overexposed (2012) dan V (2014).

Namun setelah menyatakan pernyataan menghebohkan tersebut Adam Livine buru-buru menambahkan pernyataan yang cukup membingungkan seperti dilansir dari Digitalspy bahwa �Setiap album yang kami produksi kami anggap sebagai album terakhir, karena dengan berpikir seperti itu kami semua akan berusaha untuk mempersembahkan yang terbaik untuk para fans,� Ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa walaupun ada kemungkinan Maroon 5 akan bubar ia tidak akan bersolo karir. â??Walaupun nantinya band ini akan bubar, aku tak akan memilih jalur solo karir,â? tandasnya.

Di akhir pembicaraan Adam Livine pun menimpali dengan memberikan pernyataan yang akan membuat para fansnya kecewa dimana senada dengan sang gitaris ia menyebutkan bahwa angka 5 merupakan angka yang pas untuk mengakhiri sesuatu seperti yang dilakukan The Police sang pendahulunya. â??Seperti the Police, mereka telah menggarap 5 album, maka kamipun akan melakukan hal yang sama, â?? tukasnya. (Gis)