The Treasure Resto

Anda ingin merasakan makan di tempat yang bergaya Eropa, namun dengan harga yang terjangkau? Mungkin tempat ini jawabnya. Adalah The Treasure Resto yang mengangkat tema restoran semi fine dining dengan gaya dekorasi Eropa yang sangat minimalis.

Restoran yang buka sejak Februari 2014 ini menyajikan makanan ala Western dan Asia dengan citra rasa tinggi dan berkelas hotel bintang 5 dengan harga terjangkau

“Konsep yang diberikan The Treasure adalah semi fine dinning di mana kita menyajikan makanan yang berkelas dan tampilan restoran yang cukup terlihat mewah, namun juga bisa santai. Bisa dibilang kita menyajikan makanan berkelas tapi dengan harga yang murah,” ujar Jacky Wiliawan asal Australia selaku pemilik The Treasure kepada JadiBerita, yang dilansir Kamis (9/10/2014).

Menu yang disajikan mulai dari appetizer baked scallop, spring roll udang ala Vietnam yang gurih. Ada juga main course steak tenderloin black angus, sirloin wagyu, serta specialis lobster istimewa yang membuat selera makan Anda bertambah. Dan menu desert stiky date pudding yang berbahan dasar buah kurma sebagai makanan penutup. Harganya dijamin pas di kantong Anda!

“Bahan yang kita pakai adalah bahan impor langsung dari Prancis. Jadi kualitas pasti terjaga. Selain itu, setiap bulan kita memiliki promo menu baru dengan harga yang murah. Seperti bulan ini, kita ada Chicken Parmagiana dan Baked salmon with butter rice saffron dengan harga 40 ribu per porsinya,” kata Jacky yang juga koki di restorannya.

Lokasi The Treasure yang berkapasitas 24 kursi di lantai 1 dan 10 kursi VIP di lantai 2 ini strategis dan mudah untuk ditemukan, tepatnya di Ruko Bolsena Blok B No 25 Gading Serpong.

The Treasure Resto bisa menjadi pilihan Anda berwisata kuliner ala Eropa dengan suasana mewah disertai dengan iringan musik klasik yang bisa memberikan nuasa tersendiri. Anda juga bisa mengajak pasangan untuk merasakan fine dinning yang berkelas namun dengan harga yang terjangkau. So enjoy the five star dining experience at affordable price! (rei)